Batam

Jelang Pelantikan Presiden RI Terpilih, Ir Anang Adhan Adakan Aksi Revolusi Putih Program Andalan Prabowo Subianto

BINTAN – Anggota DPRD Kota Batam, Ir Anang Adhan disambut dengan senyuman anak – anak yang bermukim di kampung dalam, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Kota Batam, Minggu siang, (06/10) saat melakukan kunjungan untuk program Revolusi Putih yakni pembagian susu gratis untuk anak-anak disana.

Kegiatan ini juga merupakan wujud antuasiasme para kader Gerindra termasuk Ir Anang Adhan, menjelang pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke 8. Yang mana sejak dulu program revolusi putih ini telah ada dan kin semakain digalakkan ditengah masyarakat.

Jelang Pelantikan Presiden RI Terpilih, Ir Anang Adhan Adakan Aksi Revolusi Putih Program Andalan Prabowo Subianto
Ir Anang Adhan Adakan Aksi Revolusi Putih Program Andalan Prabowo Subianto

Kehadiran kader Partai Gerindra tersebut juga untuk bersilaturahmi dengan warga dan menjalankan amanah dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, untuk melaksanakan programnya dimasyarakat, sesuai himbauan DPP Partai Gerindra agar seluruh kader Gerindra Peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami, dalam upaya meningkatkan gizi anak-anak Indonesia agar menjadi generasi yang cerdas, dengan mengajak anak-anak untuk rutin meminum susu” ungkap Ir. Anang Adhan dihadapan para orang tua yang anaknya menerima susu dari Presiden Republik Indonesia.

Aksi revolusi putih ini, tidak hanya sekali, kegiatan serupa nantinya juga akan dilaksanakan secara berkala, tentu masyarakay sangat antusias dan menyambut baik, program ini dirancang secara berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut, Ir Anang Adhan juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa program ini dapat berjalan, juga karena dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto, sehingga para kader di daerah dapat menjalankan program ini seluruh Indonesia.

“Saya yakin dan percaya bahwa masih banyak program dari pemerintah pusat yang bisa dijalankan didaerah, dan kami yang berada di deraha inilah yang akan melaksanakannya, oleh karena itu saya mengajak bapak ibu semua untuk mendukung kami, para kader Partai Gerindra yang berniat baik untuk memajukan Kota Batam dan Provinsi kepulauan Riau semata untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia” ungkap Ir. Anang Adhan dihadapan warga.

Meski siang itu tampak sangat ramai, namun anak-anak dengan tertib menerima susu kotak kemasan praktis dan langsung menikmatinya, “terima kasih Pak Prabowo” ucap anak-anak dengan sangat gembira, Pembagian susu ini pun, dilakukan secara langsung oleh Ir. Anang Adhan, satu persatu membagikannya kepada anak-anak dengan sesekali bercanda ria.

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. fantastic publish, very informative. I ponder why the other specialists of this sector do not understand this. You should proceed your writing. I am sure, you have a huge readers’ base already!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close