Natuna

Penuh Canda, Cen Sui Lan Sarapan Pagi Semeja dengan Wan Siswandi

NATUNA – Kedai sarapan pagi di Jalan Pramuka, Ranai, mempertemukan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, dan Bupati Natuna, Wan Siswandi, Jumat (30/8/2024).

Pertemuan tak disengaja itu pun berbuah sarapan pagi di meja yang sama. Kebetulan, keduanya juga akan beranjak ke Kota Batam, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bakal calon kepala daerah Natuna.

Cen Sui Lan Sarapan Pagi Semeja dengan Wan Siswandi
Cen Sui Lan Sarapan Pagi Semeja dengan Wan Siswandi

Sejenak melupakan hingar bingar kontestasi Pilkada Natuna, Cen Sui Lan dan Wan Siswandi terlihat hangat bercengkrama. Kepiawaian berbicara seorang Mustamin Bakri, pun ikut mencairkan suasana.

Sesekali, Anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Natuna-Anambas itu, melemparkan candaan yang membuat semua tertawa.

“Intinya ini pertemuan Anggota DPR RI bu Cen Sui Lan dan pak Bupati Natuna, karena pak Bupati tuan rumah, jadi pak Bupati yang bayar sarapan kita,” canda Mustamin disambut tawa Wan Siswandi.

Para Anggota DPRD Natuna yang ikut ngopi pagi di sana, juga berbaur tanpa melihat status Cen Sui Lan dan Wan Siswandi, yang tengah bersaing di Pilkada Natuna. Saat duduk semeja, semua menyatu menjadi rekan dan kawan. Bahkan, hampir tak terdapat obrolan mengenai Pilkada. (Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. of course like your website but you have to check the spelling on several of your posts A number of them are rife with spelling issues and I in finding it very troublesome to inform the reality on the other hand I will certainly come back again

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close