Batam

Ir Anang Adhan Mulai Kenalkan Sosok Li Claudia Chandra Ke Masyarakat

BATAM – Anggota DPRD Kota Batam terpilih periode 2024-2029, Ir. Anang Adhan mulai memperkenalkan ke Masyarakat Batam sosok Li Claudia Chandra sebagai Calon Walikota Batam. Sosok perempuan muda yang wajahnya juga mewarnai baliho disetiap sudut Kota Batam, ialah Li Claudia Chandra calon Walikota Batam yang diusung oleh Partai Gerindra. Salah satu nama yang kian kerap terdengar di kalangan masyarakat adalah

Tiap unsur dari DPC Partai Gerindra Kota Batam, terus bergerak untuk mewujudkan visi menuju Batam yang maju bersama masyarakat, salah satunya dengan cara menyambangi langsung atau bersilaturahmi dengan warga.

Ir. Anang Adhan bersama tim relawan sahabat AA (Anang Adhan) mengunjungi salah satu rumah warga di daerah Kampung Melayu, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Jumat (14/06/2024) meski sempat dilanda hujan namun semangat dari warga untuk bertemu tidak pudar, dalam diskusi yang hangat Ir. Anang Adhan memperkenalkan Li Claudia Chandra.

“Senang rasanya saya bisa datang lagi ke kampung melayu ini, bisa bertemu Bapak dan Ibu yang selalu mendukung saya terlebih lagi saat pemilihan Anggota DPRD kemarin, saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Ir. Anang Adhan juga mengajak bapak dan ibu untuk bersama saya berada dalam barisan yang sama untuk mendukung Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam 2024.dengan membawa visi untuk batam lebih maju, dan bukanlah orangbaru di kancah politik, ia telah berpengalaman menjadi pemimpin di Tangerang Selatan sebab ia menjabat sebagai pimimpin DPRD Tangerang Selatan.

Selain itu, Ir. Anang Adhan juga mengatakan bahwa keterlibatan (Li Claudia Chandra) dalam kontestasi politik di Batam adalah murni penugasan dari Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut, yang merupakan presiden terpilih 2024.

“Kita harus patuh, garis luruh satu komando, jika Ibu Li Claudia Chandra tepilih sebagai kepala daerah, kita disini akan lebih mudah untuk menampaikan aspirasi kepada walikota, yang mana walikotanya dekat dengan presiden kita, maka sudah tepat jika kita memilih Ibu Li Claudia Chandra,” ujarnya.

Warga mulai deklarasi dalam bentuk ucapan video yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Li Claudia Chandra sebagai Walikota Batam 2024, Selain itu warga juga sempat bertukar pikiran dengan Ir Anang Adhan, terkait minimnya lapangan pekerjaan di Kota Batam yang mana warga berharap adanya kemudahan untuk mencari kerja bagi anak-anak mereka yang baru menyelesaikan sekolah pada tingkat akhir atau SMA, sementara itu warga lainnya meminta perhatian khusus kepada warga melayu di Batam agar dapat hidup sejahtera di tanah kelahirannya.

“Kami sudah hampir 40 tahun hidup di Batam tapi sekarang, listrik sering padam dan air pun sering kali mati, susah kami jadinya,” keluh M Sani Saibun, seorang tokoh masyarakat melayu yang bermukim diwilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, tak sedikit warga yang menyampaikan kepada Ir Anang Adhan, terkait keluh kesah mereka dan berharap Li Claudia Chandra sebagai kepala daerah nantinya dapat membantu warga untuk lebih sejahtera dari sebelumnya. Tak hanya itu, sebelumnya Ir. Anang Adhan juga telah duduk bareng dengan anak-anak muda, yang tergabung dalam relawan sahabat AA milenial Kecamatan Batam Kota, untuk mendukung Li Claudia Chandra. (zL)

Tags
Show More
Kepriwebsite

2 Comments

  1. certainly like your website but you need to take a look at the spelling on quite a few of your posts Many of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the reality nevertheless I will definitely come back again

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close