Tanjungpinang

Penerus Negeri Kepri Sukses Gelar MG-Z 02, Langkah Konkrit Gali Potensi Anak Muda!

TANJUNGPINANG – Penerus Negeri Kepulauan Raiu sukses menggelar Event “ Millenial Gen-Z 02 ” bertempat taman batu 10 Kota Tanjungpinang, pada sabtu (27/1/2024)

Event Milenial Gen – Z bukti nyata kehadiran Penerus Negeri Kepulauan Riau akan kreatifitas anak Muda Kepulauan Riau yang juga tidak kalah dengan provinsi lain nya.

Sambutan Ketua DPW Penerus Negeri Kepulauan Riau, Alfi Riyan Saputra.

Koordinator Wilayah Penerus Negeri Kepulauan Riau mengatakan, Dalam event ini Penerus Negeri Kepulauan Riau  gerakan kolaborasi bersama anak-anak muda Kepri yang bertalenta.

“ Perlu Kami Sampaikan bahwa seluruh talent kita pada malam ini semua anak Mudah dan Milenial Gen Z yang merupakan asli anak tanjungpinang secara khusus serta Kepri secara umum yang sudah mengikuti ajang-ajang nasional maupun internasional” Ujar Alfi

Dalam kesempatan ini perlu kami mengucapakan terimakasih kepada bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Gubernur Ansar Ahmad, serta kepala daerah se Kepri yang sangat mendukung program-progran kreativitas anak muda. dan sudah membangun Kepulauan Riau.

“Program-program keberlanjutan yang mendukung kreativitas anak muda akan terus kita dorong, tidak muluk-muluk untuk semua bidang bisa kita laksanakan jika memang saling bergandeng tangan bersama. Untuk itu Generasi Melenial Gen-Z Kepulauan Riau secara umum, dan tanjungpinang secara khusus harus dalam visi untuk terus melanjutkan kebaikan dan teruskan kemajuan”. Tutup Alfi

Untuk diketahui bersama Milenial Gen Z 02 merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh Penerus Negeri Kepulauan Riau yang mana sebelumnya dilaksanakan pada bulan Desember 2023 lalu.

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close