Tanjungpinang

Peduli Pada Masyarakat, Penerus Negeri Kepri Gelar Program “Bantu Negeri”

TANJUNGPINANG – Penerus Negeri Kepulauan Riau menggelar kegiatan “Bantu Negeri” yang secara serentak digelar pada 100 titik kecamatan di Indonesia. Pada minggu(21/1/2024)

Program Bantu Negeri sebagai bukti perwujudan milenial Penerus Negeri Kepulauan Riau akan kepedulian terhadap Masyarakat yang dalam hal ini dilingkungan warga RT07 Tanjung Unggat Kota Tanjung Pinang.

Penerus Negeri Kepulauan Riau menggelar kegiatan “Bantu Negeri”

 

Koordinator Wilayah Penerus Negeri Kepulauan Riau, Alfi mengatakan, Dalam program Bantu Negeri ini Penerus Negeri Kepulauan Riau memberikan edukasi terkait pencegahan stunting dan pelatihan wirausaha serta kesadaran akan menjaga lingkungan.

“Kita lebih menekankan kearah masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan, karena stunting itu bukan hanya perihal gizi akan tetapi perihal kebersihan tempat sekitar” Ujar Alfi

Dalam kegiatan ini, Alfi mengatakan bahwa dari segi pemilihan lokasi sudah sangat tepat, karena dilakukan daerah rumah warga yang berada di pesisir pantai dengan notabene kehidupan masyarakat sangat perlu edukasi mengenai lingkungan. Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan kepada masyarakat setempat yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Selain memberikan edukasi, pada kesempatan ini kami dari Penerus Negeri Kepulauan Riau dari sisi pemberdayaan ekonomi, terlepas memberikan pelatihan kewirausahaan Penerus Negeri juga memberikan bantuan usaha UMKM kepada 5 orang dengan nominal masing-masing Rp1 juta yang akan diserahkan langsung Gubernur Kepulauan Riau pada puncak kegiatan Milenial Gen-Z Kepulauan Riau 02 pada 27 Januari mendatang” Tutup ketua DPW Kepri.

Tukar sampah jadi sembako.
Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close