EkonomiJakarta

AXA Financial Indonesia Perluas Jangkauan Nasabah Batam dan Kepulauan Riau

JAKARTA – AXA Financial Indonesia (AFI) membuka Kantor Pemasaran terbaru di kota Batam yang beralamat di Ruko Rafflesia Business Center. Kantor Pemasaran terbaru ini menyediakan fasilitas layanan Nasabah serta solusi perlindungan jiwa yang dapat memenuhi kebutuhan Nasabah.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat meresmikan Kantor Pemasaran AXA Financial Indonesia di Batam.

Dengan dibukanya Kantor Pemasaran ini, menurut Niharika Yadav dapat memperkuat komitmen untuk menjangkau masyarakat luas Indonesia dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada mereka serta menjadi mitra perlindungan jiwa dan kesehatan pilihan mereka.

“Kantor Pemasaran ini akan diperkuat oleh tenaga penjualan yang profesional dan handal untuk membantu masyarakat Batam mendapatkan perlindungan menyeluruh, membantu mereka memahami pentingnya perencanaan keuangan dan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi diri mereka sendiri,” ujarnya, 6 Desember 2023.

Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki 50 Kantor Pemasaran yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Kantor Pemasaran ini diperkuat dengan Tenaga Pemasar yang akan membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau untuk memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan dari AXA Financial Indonesia.

Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia, Denny Darwoko mengatakan bahwa Kantor Pemasaran ini juga dapat memberikan pelayanan mulai dari pembayaran premi, pengajuan klaim, pendaftaran Nasabah, penjualan produk, pelayanan polis, serta pengajuan keluhan Nasabah.

“Dengan diresmikan Kantor Pemasaran yang baru di Batam ini, saya berharap dapat semakin mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Batam dan Kepulauan Riau akan pentingnya memiliki proteksi untuk keluarga,” ujarnya

Denny Darwoko jberharap Kantor Pemasaran yang kita resmikan ini akan dapat menumbuhkan minat anak-anak muda untuk memilih profesi sebagai perencana keuangan yang profesional & terpercaya di Batam.

“Saya harap dengan adanya Kantor Pemasaran ini dapat membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau dalam memberikan solusi perlindungan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan masyarakat.” tutupnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close