Jakarta

Gibran Menang Satu Putaran Lawan Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan

Main Soccer Table di Markas Pemilih Muda

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyambangi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo Gibran di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29 November 2023)

Kunjungan pada Fanta Headquarters (HQ), sebutan markas tersebut, berlangsung pada pada Senin (27/11), tepat satu hari setelah peresmian Fanta HQ di hari sebelumnya. Kedatangan Gibran disambut meriah oleh Ketua TKN Prabowo Gibran Rosan Roeslani dan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan.

Gibran juga meninjau sejumlah fasilitas yang ada di Fanta HQ yang akan menjadi ruang publik bagi komunitas, relawan, dan semua orang muda yang mendukung Prabowo-Gibran. Selain fasilitas ruang-ruang kerja dan command center, Fanta HQ juga dilengkapi dengan beberapa jenis permainan hingga PS 5, untuk mengakomodasi orang muda.

Di sela-sela kunjungan ini, Gibran sempat bermain sepakbola meja atau table soccer bersama Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, di mana Ketua TKN Rosan Roeslani bertindak sebagai wasit. Gibran tampak serius dan fokus hingga akhirnya mencetak gol dan mengalahkan Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan hanya dalam satu putaran.

Usai mengunjungi markas TKN Fanta, Gibran mengaku senang keberadaan TKN Fanta bisa menjadi wadah untuk anak muda menyampaikan aspirasinya.

“Kita senang hari ini bisa membuka salah satu posko yang isinya anak-anak muda semua. Jadi kita memberikan tempat bagi anak muda seluas-luasnya untuk anak muda. Jadi nanti menyampaikan aspirasinya dan sekarang udah dikomandoi Mas Arief,”  ucap Gibran di sela-sela kunjungannya ke Fanta HQ.

Menyambut kedatangan perdana Gibran di Fanta HQ, Komandan Fanta Arief Rosyid Hasan (ARH) menyampaikan bahwa Fanta HQ seterusnya akan terbuka untuk semua kelompik pemuda yang berbaris di belakang Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah, kami senang sekali Mas Gibran berkenan singgah di Fanta HQ, kurang dari 24 jam setelah diresmikan. Suara pemuda adalah suara mayoritas dalam Piplres 2024 nanti, dan TKN Fanta siap kawal sampai Pak Prabowo dan Mas Gibran menang, insya Allah,” ucap Arief Rosyid Hasan.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close