Jakarta

Arief Rosyid Hasan: Kemenangan Prabowo Gibran di Depan Mata

Peresmian Pusat Komando Pemilih Muda

JAKARTA – Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Rosan Perkasa Roeslani meresmikan Fanta Headquarters (Fanta HQ), Minggu (26/11). Fanta HQ adalah markas Tim Fanta, sebuah tim yang dibentuk TKN untuk memenangkan pemilih muda. Fanta HQ beralamat di Jalan Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran Rosan disambut meriah dengan flashmob yang digawangi oleh tim Fanta Creative yang terdiri dari para influencers, serta pendukung Prabowo-Gibran dari kalangan Generasi Z. Adapun flashmob ini membawakan joget gemoy ala Prabowo.

Di hadapan jajaran TKN, para wakil komandan Fanta, dan simpul relawan yang hadir, Rosan mengapresiasi inisiatif anak muda untuk Prabowo-Gibran. Namun, Rosan juga berpesan, upaya pemenangan pemilu harus dieksekusi dengan taktis dan cepat. “Ibarat lari, kita ini lari sprint 100 meter, bukan lari maraton,” ungkapnya.

Rosan juga mengakui, suara anak-anak muda sangat signifikan untuk menjamin kemenangan bagi Prabowo Gibran. Rosan mengatakan.

“Kita kan kalau bicara harus berdasarkan bukan hanya feeling atau perasaan, tetapi harus berdasarkan statistik dan angka. Kalau dilihat angkanya, pemilih muda yaitu Milenial dan Gen Z, jumlahnya 56 persen dari 200 juta pemilih. Artinya, ini angka mayoritas dan insya Allah dengan hadirnya TKN Fanta di bawah pimpinan Komandan Fanta Arief, kita kawal Prabowo-Gibran satu putaran,” tambah Rosan.

Sementara, tuan rumah yang juga Komandan Tim Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan, Tim Fanta memiliki peranan untuk menjadi jembatan buat anak muda di seluruh Indonesia, agar memiliki dampak lebih besar, yang jauh lebih berarti buat bangsa dan negara.

“Dari Fanta HQ inilah inovasi dan gagasan besar lahir, kreativitas tumbuh, kerja-kerja konkret dan konsolidasi terus bergulir, untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujarnya

Arief juga menambahkan, tak hanya Fanta HQ yang menjadi simbol keseriusan dukungan pemilih muda untuk Prabowo Gibran.

“Kami juga telah menyiapkan mobil van yang akan berkeliling ke 200-300 kabupaten maupun kota di Indonesia, melalui kolaborasi dan koordinasi dengan para TKD, untuk menjahit kemenangan bagi Prabowo Gibran,” ujar Arief yang pada Pilpres 2019 lalu menjabat sebagai Wakil Direktur Milenial TKN Jokowi-Maruf.

Dalam kesempatan ini, Arief juga memperkenalkan 10 cluster di bawah Tim Fanta, yakni Fanta Activist, Fanta Komunitas, Fanta Syariah, Tim Pink Fanta (Perempuan), Fanta Health, Fanta Sports, Fanta Entrepreneur, Fanta Digital, Fanta for Earth, dan Fanta Creative. Selain itu, Arief menegaskan pihaknya akan membentuk tim relawan di lapangan yang bekerja sama dengan relawan-relawan para caleg muda di Koalisi Indonesia Maju untuk menjadi perekam data di pemilihmuda.id.

“Kami akan membentuk tim relawan di lapangan yang juga bekerja sama dengan relawan-relawan dan caleg-caleg muda di Koalisi Indonesia Maju untuk menjadi “perekam data” pemilihmuda.id,” ucap Arief.

Selain Rosan, acara peresmian ini juga dihadiri oleh para Wakil Komandan Fanta. Mereka antara lain, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Jerry Sambuaga, Sona Maesana, Anggawira, Dedek Prayudi (Uki), Kawendra Lukistian, dan Willy Salim yang juga merupakan SelebTok (TikToker) kenamaan.

Usai meresmikan Fanta HQ, Rosan Perkasa yang didampingi Arief beserta para Wakil Komandan berkeliling mengunjungi area ruang tengah Fanta HQ, area Common Room yakni tempat anak muda berinteraksi dan bertukar pikiran. Selanjutnya, TKN Fanta akan menyelenggarakan diskusi mingguan di Fanta HQ yang akan melibatkan para Fanta Communities, hingga relawan dan berbagai kalangan pemuda.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close