Batam

Cairkan Bonus Juara STQH Nasional Ke XXVII, Marlin : Putra-Putri Kepri Mampu Bersaing Secara Nasional

BATAM – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) yang diwakili oleh Wakil Gubernur Prov. Kepri selaku Ketua Umum LPTQ Prov. Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi memberikan bonus kepada para juara STQH Nasional ke XXVII pada Sabtu (11/11/2023) di Nada Seafood Sekupang, Batam.

STQH Nasional ke XXVII_Marlin Agustina
Ketua Umum LPTQ Prov. Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi

Bonus diserahkan bersamaan dengan syukuran atas raihan prestasi kafilah Prov. Kepri yang berhasil meraih peringkat IV secara Nasional pada gelaran STQH Nasional ke XXVII tahun 2023 di Jambi lalu.

Dalam sambutannya, Hj Marlin Agustina Rudi mengungkapkan bahwa banyak yang awalnya meragukan keputusannya yang memberikan kepercayaan penuh untuk Putra-Putri Kepri sebagai peserta dalam gelaran STQH Nasional tersebut. Namun keyakinan Marlin yang memberikan kepercayaan kepada seluruh peserta berbuah Prestasi yang membanggakan bagi Prov. Kepri.

“Kita harus terus semangat, ikhlas dan serius berlatih meskipun ada cemoohan, hujatan-hujatan dan meragukan kemampuan kita, tapi harus yakin bahwa putra-putri Kepri mampu bersaing secara Nasional dan ikhlas. Alhamdulillah, Allah memberikan hasil terbaik untuk perjuangan kita” ujar Marlin, Sabtu (11/11/2023)

STQH Nasional ke XXVII_Riama Manurung
Sekretaris Pelaksana Harian LPTQ Kepri sekaligus koordinator pelatih, Riama Manurung

Sekretaris Pelaksana Harian LPTQ Kepri sekaligus koordinator pelatih, Riama Manurung juga melaporkan bahwa seluruh peserta dari kafilah Kepri sebanyak 20 orang yang terdiri dari 10 orang peserta putra dan 10 peserta putri.

“Alhamdulillah, semua peserta dalam keadaan sehat selama di Jambi maupun setelah kembali ke Kepri” ujar Riama

Dalam kesempatan tersebut Riama mengucapkan terima kasih kepada bu Marlin atas kebijakan yang luar biasa sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk kafilah Kepri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Hj Marlin Agustina Rudi yang memberikan kemerdekaan dan kepercayaan kepada putra-putri Kepri untuk bertanding dalam STQH Nasional ke XVII tahun 2023, sehingga yang menjadi pemenang benar-benar putra-putri asli Prov. Kepri” lanjut Riama.

Riama juga mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan untuk para Juara dan Apresiasi untuk seluruh pelatih, medis dan official yang telah berhasil membawa prestasi membanggakan untuk Prov. Kepri.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan Ibu Ketum yang sangat peduli dengan seluruh kafilah dan official, Terima kasih juga pada Bupati dan Walikota yang memberikan dukungan pada peserta dari daerah asalnya seperti, Batam, Bintan, Lingga, Tanjung Balai Karimun dan Natuna” tambah Riama.

Adapun bonus yang digelontorkan oleh Pemprov. Kepri melalui LPTQ Kepri adalah Rp. 50juta kepada Juara 1, Rp. 40juta kepada Juara 2, Rp. 30juta kepada Juara 3 dan untuk Juara harapan 1, 2, dan 3 diberikan bonus sesuai dengan kondisi keuangan LPTQ.

Riama berharap semoga kedepan pembinaan serta pendanaan dapat ditingkatkan agar semakin banyak putra-putri Kepri yang mengukir prestasi dalam gelaran STQH Nasional.

Dalam penyerahan bonus hadir juga Kakan Kemenag Kota Batam, Kabag Kesra, Camat Sekupang, Seluruh Peserta yang didampingi Orang tua, pelatih, pendamping dan seluruh official.

Diberitakan sebelumnya bahwa kafilah Kepri berhasil menyabet peringkat IV Nasional pada gelaran STQH Nasional Ke XVII Tahun 2023 di Jambi beberapa waktu lalu

PERINGKAT 4 KEPULAUAN RIAU

  1. Syamimi Assahira
    Cabang Tilawah Dewasa Putri (Juara 1)
  2. Muhammad Humam Rafi’
    Cabang Tahfidz 30 Juz Putra (Juara 1)
  3. Habibul Fatihin
    Cabang 5 Juz dan Tilawah Putra (Juara 2)
  4. Salfa Aqila
    Cabang 5 Juz dan Tilawah Putri (Juara 3)
  5. Saskia Nurcahyanti
    Cabang 1 Juz dan Tilawah Putri (Harapan 1)
  6. Annisa Syah Fithri
    Cabang Tilawah Anak2 (Harapan 2)
  7. Riansyah Rizal
    Cabang 1 Juz dan Tilawah Putra (Harapan 3)
  8. Muhammad Syukron
    Cabang Tahfidz 10 Juz Putra (Harapan 3)
Tags
Show More
Kepriwebsite

3 Comments

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins
    to assist with SEO? I’m trying to get my website
    to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Many thanks! You can read similar art here:
    Which escape room

  2. I’ve been browsing online more than 3 hours these days, but I never found any interesting article like yours. It’s beautiful price enough for me. In my view, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will likely be much more useful than ever before!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close