Karimun

Peringati Hari Jadi ke-19 Tahun, Kades Suhaimi Ajak Masyarakat Bersama Bangun Desa

DURAI – 13 September adalah merupakan tanggal yang bersejarah  bagi warga Desa Semembang Kecamatan Durai. pasalnya tanggal itu adalah yang diambil sebagai hari lahir, atau hari jadi desa semembang yang mana bertepatan pada tahun 2004.

Bertepatan 13 September 2023 merupakan hari jadi Desa Semembang yang ke 19 tahun, pemerintah desa memperingatinya dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

“Alhamdulillah hari ini telah terlaksana serangkaian kegiatan senam sehat bersama masyarakat dalam rangka mempringati hari jadi desa, serta kami juga melakukan pemotongan tumpeng HUT desa Semembang ke 19 tahun”. ujar Suhaimi selaku kepala desa

Suhaimi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berjibaku bersama dalam membangun desa semembang yang lebih baik lagi kedepan. dalam kesempatan itu juga suhaimi turut mengucapakan terimakasih kepada pimpinan kecamatan durai serta anggota legislatif.

“kami satas nama pemerintah desa semembang mengucapakan terimakasih kepada bapak camat durai, bapak anggota DPRD Karimun yakni bapak rafiza dan bapak samsul yang telah memenuhi undangan kami pada kegiatan pagi ini.

Turut hadir Camat Durai, Anggota DPRD Karimun, Danpos Durai,  Kepala Desa sekecamatan durai, UPT Puskesmas Durai dan Kepala Sekolah sedesa semembang.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close