Batam

Partai Golkar Gelar Penganugerahan Young Entrepreneur

BATAM – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara “Penganugerahan Golkar Young Enterpreneur” yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Swiss Bell, Harbourbay, Batam, Senin (05/06/2023).

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, dalam kegiatan ini terdapat 1.600 enterpreneur yang mendaftar dan mengikuti lomba entrepreneurship (Kewirausahaan) yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

“Dari 1.600 peserta yang memasuki final ada 54 enterpreneur. Pemenangnya ada 3 peserta,” ucap Airlangga.

Golkar Young Enterpreneur

Adapun para pemenang mendapatkan hadiah berupa modal usaha yaitu, juara 1 mendapatkan modal usaha senilai Rp. 100.000.000,-, juara 2 Rp. 75.000.000,-, dan juara 3 Rp. 50.000.000,-. Dan untuk para enterpreneur yang telah memasuki final juga mendapatkan modal usaha senilai Rp. 5.000.000,-.

Airlangga juga menyampaikan, hal ini menunjukan bahwa enterpreneurship banyak diminati oleh kalangan anak muda dan ini merupakan kegiatan yang baik.

“Entrepreneurship adalah pahlawan kita dimana dari kegiatan kewirausahaan ini banyak terciptanya lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

Ia juga berharap, dari kegiatan entrepreneurship ini para pemuda dapat menjadi enterpreneur yang serius sehingga dapat membuka atau menciptakan lapangan pekerjaan.

“Saya berharap para pemenang dapat bener-benar menjadi seseorang enterpreneur. Dan setelah ini para pemenang akan mendapatkan bimbingan,” ucap Airlangga”. Tutup menko perekonomian

Untuk diketahui acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran artis milenial yaitu Salsa Bintan, Tri Suaka, dan Nabila.

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

  1. Hello there, just became aware of your blog through Google, and found that
    it is really informative. I am going to watch out for brussels.
    I will appreciate if you continue this in future.

    A lot of people will be benefited from your writing.
    Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close