Natuna

SKK Migas Pererat Hubungan Baik Dengan Media di Natuna

NATUNA – Peran insan media di Kabupaten Kepulauan Natuna mampu mendukung industri hulu minyak dan gas (Migas), khususnya pada kelancaran aktivitas operasi Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Kepulauan Riau.

Oleh karena itu, KKKS yang tergabung di West Natuna Consortium (WNC) bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagut menyelenggarakan kegiatan dialog pertukaran informasi tentang industri hulu migas sekaligus silaturahmi bersama insan media pada Kamis (18/5/2023) sore di Resto Reasort Adiwana Jelita Sejuba, Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

KKKS yang tergabung dalam WNC yaitu, Medco E&P Natuna Ltd, Harbour Energy Indonesia, Star Energy (Kakap) Ltd, West Natuna Exploration Ltd. WNC selama ini terus menjaga hubungan baik dengan media melalui berbagai aktivitas. Sementara dukungan melalui pemberitaan positif dan berimbang telah menciptakan iklim kondusif dalam kegiatan operasional hulu migas di Natuna.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, sinergi dengan insan media di Kepulauan Riau dengan KKKS yang tergabung di WNC dapat terus terjalin dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi.

Sementara itu, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, yang diwakili Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi, Yanin Kholison mengatakan, berita-berita di media massa mampu membentuk opini positif serta iklim kondusif bagi Provinsi Kepulauan Riau. “Oleh karena itu, diharapkan media dapat terus meningkatkan profesionalisme. Serta wawasannya dalam berbagai sektor termasuk dalam hulu migas,” ujar Yanin.
(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close