Karimun

Samsul Anggota DPRD Apresiasi BPN Karimun Atas Terbitnya 114 Sertifikat Tanah Warga

KARIMUN – Samsul anggota DPRD Kabupaten Karimun turut mengapresiasi terhadap kinerja Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Karimun yang telah mensertifikatkan sebanyak 114 milik warga Sungai Lakam Barat.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi terhadap BPN Kabupaten kita yang telah membuat warga kita bernafas lega setelah memiliki kepastian hal atas tanah mereka yang telah dinantikan selama puluhan tahun” Ujar Samsul.

Tentunya kedepan kami berharap kepada BPN agar terus bisa menjawab persoalan-persoalan hak atas tanah warga Karimun kita.

“Tidak hanya sampai disini.harapan kami kedepan kita akan terus dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Karimun apalagi dalam hal menyangkut legal kepemilikan atas tanah, hal demikian sangat penting dan kami akan terus mendorong BPN agar bisa maksimal dalam melakukan kegiatan tersebut” Pungkas Samsul

Adapun kegiatan Penyerahan sebanyak 114 sertifikat tanah dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) ini diserahkan langsung oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karimun Junaedi S Hutasoit kepada warga Sungai Lakam Barat, Jumat (3/2/2023) pagi.

Turut hadir Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, Sekda Karimun HM Firmansyah, Sulfanow Putra Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Ketua PERPEKSI Karimun, Lurah Sei Lakam Barat, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Sungai Lakam Barat.

Tags
Show More
Kepriwebsite

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close