Batam

Warga Pulau Terung Keluhkan Pelantar Yang Hampir Roboh

BELAKANG PADANG – Warga Pulau Terung, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam mengeluh nasib kondisi jalan pelantar rumah yang hampir roboh, Selasa (24/01/2023)

Pelantar yang dimaksud merupakan jalan yang menghubungkan antar rumah warga yang satu kerumah warga lainnya merupakan akses penting bagi warga di tempat tersebut.

“Kami berharap betul pemerintah Kota Batam memperhatikan kondisi jalan tersebut. Karna sudah berapa kali diusul tetap belum ada progres nya”. Ujar Nadim.

Nadim mengatakan, di perkirakan panjang pelantar hampir sekitar 60 Meter dari bibir pantai menuju laut serta menghubungkan 5 buah rumah antar rumah.

Sebagai pemuda yang besar di Pulau tersebut Nadim berharap pemerintah dalam hal ini Walikota Batam dapat lebih memperhatikan daerah-daerah hinterland yang dalam hal ini perlu mendapatkan perhatian lebih.

“Pembangunan infrastruktur Batam bukan hanya kota saja, pembangunan infrastruktur harus merata agar kesejahteraan bisa didapat dan dirasakan oleh seluruh kalangan khususnya masyarakat hinterland ,” tutupnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close