Karimun

Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna “Penarah Bersatu”, Samsul Ajak Pemuda Ikut Serta Membangun Desa

BELAT – Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Samsul menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna “Penarah Bersatu” Desa Penarah Kecamatan Belat Pada Rabu(09/10/2022). Aggota DPRD Karimun, Samsul dalam sambutannya menyambut baik kegiatan pelantikan Karang Taruna “Penarah Bersatu” yang dilangsungkan pada hari ini dan mengucapkan selamat atas pelantikannya.

“kami atas nama pribadi maupun instansi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna “Penarah Bersatu” desa penarah kecamatan belat yang akan dilantik pada hari ini, semoga dapat mengemban amanah dengan baik,” ujar Samsul.

Samsul juga mengatakan kepada sejumlah pengurus yang akan dilantik bahwa, sebagai pemuda kita harus fokus dalam sistem dan menikmati sebuah peroses. tidak ujung-ujung langsung menikmati hasil.

“jangan takut untuk mencoba hal yang baru, khususnya berusaha. peluang banya, tidak perlu mikir jauh-jauh. lihat dan pelajari permasalahan yang ada di desa, dan dari situ akan ada peluang yang bisa kita manfaatkan,” pesan samsul

Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD dari Fraksi Golkar tersebut memberikan Apresiasi yang  tinggi terhadap Pemerintah Desa Penarah yang peduli dan membentuk wadah organisasi karang taruna Desa

“kami  sangat apresiasi terhadap pemerintah desa yang telah peduli membentuk wadah untuk elemen pemuda dan masyarakat sebagai  ujung tombak yang di ikutsertakan dalam memajukan pembangunan desanya, tentunya kami selaku anggota dewan senantiasa mendukung program apapun yang ada di desa. Terlebih membangun kemajuan Desa adalah yangg utama untuk diprioritaskan seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan agar terwujud desa yang maju dan sejahtera,”tutup Samsul.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Sekcam kecamtan Belat, Kepala Desa Penarah, BPD Desa Penarah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua MUI Kecamtan Belat, Kepala Sekolah SMA 7, Kepala Sekola SD Penarah, Ibu-Ibu PKK Desa Penarah, Dusun, RT-RW se Desa Penarah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close