Natuna

Danlanud RSA Berikan Apresiasi Kepada Tim Voli Angkasa Lanud RSA

NATUNA – Tim Bola Voli Putri Angkasa Lanud Raden Sadjad telah berhasil menjadi juara harapan I pada laga perebutan juara 3 kejuaraan Bola Voli Open Turnamen Bupati Cup Natuna 2022 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna yang ke-23.

Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlansud RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., memberikan apresiasi dan selamat kepada tim putri Angkasa yang telah berjuang serta bekerja keras dalam setiap pertandingan. Apresiasi tersebut diberikan Danlanud RSA pada acara apel khusus yang digelar di halaman Base Ops Lanud RSA, Rabu(12/10/2022).

“Saya mengucapkan selamat kepada tim voli putri yang juga sudah diwarnai oleh rekan-rekan kita dari TNI AU dengan meraih juara empat,” ucap Danlanud RSA.

Danlanud RSA Memberikan Apresiasi dan Selamat Kepada Tim Volly Putri Angkasa yang Meraih Juara Harapan I
Danlanud RSA Memberikan Apresiasi dan Selamat Kepada Tim Volly Putri Angkasa yang Meraih Juara Harapan I pada Turnamen Piala Bupati Natuna 2022

Pemberian apresiasi oleh Danlanud RSA didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA Novi Jajang Setiawan berupa uang pembinaan dan bonus kepada para pemain Angkasa.

Lebih lanjut disampaikannya, apresiasi ini yang tak terhingga diberikan, sehingga kita bisa memberikan suatu warna dan kebanggaan bahwa TNI AU bisa mencapai final perebutan juara 3 dan 4 di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Tim voli putri Angkasa Lanud RSA bertanding melawan team Selection Ranai berlangsung sengit, seru dan menarik, masing-masing saling berbalas serangan, namun akhirnya tim Angkasa terpaksa meraih juara 4 di pertandingan ini dengan skor tipis 2-3.

Usai pertandingan, Danlanud RSA mengatakan bahwa, Kalah menang hal yang biasa, yang paling penting silaturahmi tetap terjaga.

Disamping itu, Danlanud RSA juga mengucapkan selamat kepada team Selection atas kemenangan meraih juara 3, semoga kedepan menjadi bibit-bibit unggul bagi atlet voli Kabupaten Natuna.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close