Natuna

TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Gelar Perlombaan HUT RI ke-77

NATUNA – Sekolah TK Angkasa Lanud Raden Sadjad menggelar berbagai perlombaan di Halaman TK Angkasa Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Selasa(16/8/2022) Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022,

Turut hadir dalam perlombaan tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 17/D.I Lanud Raden Sadjad sekaligus selaku Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad, Ny. Novi Jajang Setiawan beserta pengurus Yasarini, Kepala Sekolah TK Angkasa, Elli Ertanti Sumarah, S.Pd, dan para orang wali murid.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain untuk Kelompok bermain lomba memasukkan bola dalam keranjang sesuai warna, kelas A.1 lomba Berjalan membawa kelereng menggunakan sendok, kelas A.2 Menyusun balok menjadi warna, kelas B.1 Berjalan membawa karet gelang dengan menggunakan sedotan, kelas B.2, Berjalan membawa bola dengan menggunakan botol, kelas B.3 Memasukkan pensil ke dalam botol dan kelas B.4 lomba Meniup balon.

TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Gelar Perlombaan HUT RI ke-77
TK Angkasa Lanud Raden Sadjad Gelar Perlombaan HUT RI ke-77

Perlombaan 17-an tahun ini diikuti sangat antusias oleh para siswa maupun siswi TK dan KB Angkasa Lanud Raden Sadjad. Walaupun perlombaan dilaksanakan sederhana, anak-anak tetap senang dan bersemangat tanpa mengenal menyerah untuk memenangkan perlombaan.

Masing-masing pemenang Juara 1,2 dan 3 diserahkan hadiah langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Raden Sadjad, Ny. Novi Jajang Setiawan, dan yang tidak mendapat juara diberikan berupa bingkisan dari Yasarini Lanud Raden Sadjad.

Kegiatan perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 TK Angkasa Lanud Raden Sadjad berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close