Natuna

Danlanud Raden Sadjad Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif di Natuna

NATUNA – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M.Han., PSC(J)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan menghadiri Tabligh Akbar Ustaz Das’ad Latif dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 bertempat di Lapangan Pantai Piwang, Ranai Natuna, Senin(10/10/2022) malam.

Turut hadir para pejabat di jajaran TNI AU Raden Sadjad beserta anggota baik militer maupun PNS. Hadir juga para Ketua DPRD Natuna, Forkopimda, OPD dan Instansi Pemerintahan, Ketua MUI, Ketua LAM, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di lingkungan pemerintah Kab. Natuna serta Masyarakat Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran Bapak Ustaz Das’ad Latif di Natuna adalah untuk memeriahkan syiar agama dalam kaitannya HUT Kabupaten Natuna yang ke-23.

“Dengan kehadiran beliau disini sebaik-baiknya manusia memberi manfaat bagi orang lain, dan mudah-mudahan ceramahnya dapat bermanfaat bagi kita semuanya” ujar Bupati Natuna.

Dan Lanud RSA Hadiri Tabliq Akbar Ustadz Das'at Latif d Natuna
Dan Lanud RSA Hadiri Tabliq Akbar Ustadz Das’at Latif d Natuna

Usai sambutan Bupati, acara langsung dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah disampaikan penceramah kondang Ustad Das’ad Latif.

Dalam ceramahnya Ustaz Das’ad menyampaikan, Kalau kita mau maju, kalau Natuna mau maju ada Empat hal kata Nabi Muhammad SAW yang harus dilakukan, Pertama Memuliakan para ulama, Kedua Pemimpin harus adil, dan Ketiga Dermawannya para pengusaha serta yang Keempat katanya adalah Doanya fakir miskin dan doanya orang-orang yang teraniaya.

Ia melanjutkan teruslah berdoa dan meminta pertolongan kepada Allah SWT, dan Allah SWT berjanji, Ud’uni astajib lakum “ Mintalah kau kepadaku dan pasti aku kabulkan,” katanya.

Di Akhir ceramahnya, Ustaz Das’ad Latif memimpin doa bersama untuk meminta kepada Allah SWT keselamatan seluruh pemimpin dan jamaah masyarakat Natuna dari segala macam musibah serta diikuti para kaum muslimin dan muslimat yang hadir dalam acara tersebut.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close