Anambas

Konsep dan Cita-Cita Kebangsaan, Suryadi: Bersinergi Gapai Ridho Illahi

ANAMBAS – Akademisi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Dr. Suryadi, M.H berdiskusi santai bersama Bupati Natuna dan Wakil Walikota Batam, Jum’at (15 /07/2022).

Ketua Umum Majelis Wilayah  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepri, Suryadi berdiskusi sambil duduk santai dengan dengan membahas konsep dan cita-cita kebangsaan yang paling mulia.

“Konsep dan cita-cita kebangsaan yang paling mulia adalah bagaimana agar segenap lapisan anak bangsa dapat bersinergi menggapai Ridho Illahi,” ujar Suryadi Dosen Ilmu Hukum UMRAH.

Walikota Tanjungpinang Diiterpelasi, Suryadi Jelaskan Prosedurnya
Ketua Umum KAHMI Kepri, Dr. Suryadi, M.H

 

Suryadi yang juga aktif di Organisasi Dewan Masjid Indonesia juga mengatakan bahwa segala kesibukan dan aktivitas Kita harus senantiasa dimaknai untuk mendapatkan penilaian terbaik dari Allah SWT

“Karena pada titik tersebutlah substansi kehidupan Kita di dunia ini,” ujar Suryadi yang juga aktif di Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama.

Diskusi santai itu terjadi di ruang tunggu Bandar Udara Letung, usai Ketua Dewan Dakwah Provinsi Kepri, Dr. Suryadi, MH melantik pengurus Dewan Dakwah KKA periode 2022-2027 dan juga menghadiri Pembukaan MTQ IX Provinsi Kepri tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan mengusung tema “Membangun Generasi Qurani Menuju Masyarakat Sehat, Ekonomi Kuat, Makmur, Berdaya Saing, dan Berbudaya”.

Dengan tema tersebut, diharapkan perhelatan MTQ bisa sejalan dengan visi Provinsi Kepri yang diusung Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close