Tanjungpinang

MV Lintas Kepri Bawa Rombongan Mahasiswa KKN STISIPOL Raja Haji Ke Lingga

TANJUNGPINANG – PT. Pelabuhan Kepri sebagai pengelola MV. Lintas Kepri membawa rombongan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Lingga.

Manager Bidang Operasional & Hukum PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra, SH merasa bahagia dan senang karena dari STISIPOL Raja Haji akan melakukan KKN di Kabupaten Lingga. InsyaAllah akan kami bawa dengan menggunakan MV. Lintas Kepri sampai ke tempat tujuan KKN.

“Semoga dengan kerjasama ini, antara PT. Pelabuhan Kepri dengan Universitas yang ada di Kepri ini bisa membangkitkan dan bisa lebih mengutamakan pelayanan dalam pelayaran di MV Lintas Kepri,” ujarnya.

MV Lintas Kepri Bawa Rombongan Mahasiswa KKN STISIPOL Raja Haji
MV Lintas Kepri Bawa Rombongan Mahasiswa KKN STISIPOL Raja Haji

 

Cokky juga menitipkan Doa kepada Mahasiswa-Mahasiswa STISIPOL Raja Haji yang akan melakukan KKN di Lingga, semoga kedepannya lebih inovatif dan kreatif serta sukses dijenjang karir berikutnya dan tentunya selamat sampai tujuan.

“Hari ini, Kami merasa senang dan bangga. Atas kerjasama ini,  semoga kedepannya kita semua makin berjaya. Kami dari MV. Lintas Kepri Melayani Dari Hati,” ujarnya

Direktur PT Pelabuhan Kepri Capt Awaluddin M.mar juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan STISIPOL Raja Haji untuk berlayar bersama kami ke Lingga untuk melaksanakan KKN di Lingga.

“Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat disana dan untuk dituangkan dalam semua kajian yang akan membangun negeri sendiri,” ujarnya

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close