Tanjungpinang

MV Lintas Kepri Terus Melayani Masyarakat Hadapi Arus Mudik Idul Adha

TANJUNGPINANGMV Lintas Kepri terus melayani masyarakat tujuan antar pulau, khususnya tujuan Tanjungpinang-Dabo-Daik Lingga.

H-3 menjelang lebaran Idul Adha 1443 H, penumpang mulai membludak dari Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Dabo-Daik,Lingga. Pantauan di lapangan, terlihat penumpang yang ramai berangkat Mudik Lebaran Idul Adha Ke lingga menggunakan MV Lintas Kepri.

Manager Bidang Operasional & Hukum PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya Saputra Sh, menuturkan, Jelang Lebaran Idul Adha ini memang penumpang terus meningkat sejak H-7 hingga saat ini.

“Hari ini penumpang MV Lintas Kepri tujuan Dabo-Daik Lingga Ramai dan penuh,” ujar Cokky saat di jumpai di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Jum’at (8/7).

MV Lintas Kepri Terus Melayani Masyarakat Hadapi Arus Mudik Idul Adha
MV Lintas Kepri Terus Melayani Masyarakat Hadapi Arus Mudik Idul Adha

 

Cokky Menuturkan, Persiapan arus mudik lebaran Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Kepri lewat MV Lintas Kepri terus melayani masyarakat dalam bidang pelayaran. dengan memberi pelayanan dari hati sesuai dengan slogan PT Pelabuhan Kepri.

Adapun Printah Langsung Dari Direktur PT Pelabuhan Kepri Cap. Awaluddin M.mar Harus ada nya antisipasi yang dilakukan oleh MV Lintas Kepri agar pelayanan di maksimalkan dan agar di perhatikan keamanan dan kenyamanan penumpang yaitu denganmelihat dan menghitung tiket dan boarding pass sesuai dengan nomor kursi dan pastikan penumpang Duduk Sesuai nomor kursi yang di sediakan.

“Persiapan yang kita lakukan yaitu penumpang kita check tiket nya sesuai dengan nomor kursi,” terangnya.

Lanjut Cokky dan Team MV Lintas Kepri, Beberapa bulan belakangan ini penumpang MV Lintas Kepri terus meningkat. Penumpang yang berangkat tujuan pulau tersebut selalu ramai dan penuh.

MV Lintas Kepri yang berlayar antar pulau ini melewati Pulau Benan, Mensanak, Rejai, Senayang, Sungai Tenam, Jagoh dan Daik.

“Iya Alhamdulillah selama 2 bulan ini penumpang selalu ramai dan rata-rata itu kebanyakan tujuan pulau Senayang dan Sei Tenam,” tuturnya.

Direktur PT Pelabuhan Kepri Capt Awaluddin M.mar berharap semoga masyarakat dan penumpang bisa menerima pelayanan yang baik dari MV Lintas Kepri dan semoga selamat tujuan.

“Semoga selamat sampai tujuan. MV Lintas Kepri selalu melayani dari hati,” tutupnya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close