Olahraga

Yuk Nonton, Pertandingan Eksebisi Perbasi Tanjungpinang Besok

TANJUNGPINANG – Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tanjungpinang akan melakukan pertandingan eksebisi atau persahabatan di Lapangan Basket Teladan, Kamis (16 Juni 2022).

Ketua Perbasi Kota Tanjungpinang, Gilang Ichsan Pratama mengatakan bahwa pertandingan eksebisi tersebut antara Tim Bola Basket Popda Putra Tanjungpinang dan Club Stay Basketball (BBAL) Tanjungpinang.

”Pertandingan eksebisi atau persahabatan ini untuk mengasah dan memberikan pengalaman bertanding, khususnya kepada tim bola basket Popda Putra,” ujarnya.

Gilang Ichsan Pratama juga mengatakan bahwa pertandingan tersebut juga sebagai persiapan dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar tahun 2022.

”Pertandingan eksebisi ini juga sebagai persiapan dalam menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Bintan pada tanggal 25 hingga 30 Juli Mendatang ” ujarnya.

Perbasi Tanjungpinang Akan Gelar Pertandingan Eksebisi
Perbasi Tanjungpinang Akan Gelar Pertandingan Eksebisi

 

Selain itu, Gilang Ichsan Pratama mengatakan untuk mencapai target yang diinginkan Perbasi Kota Tanjungpinang dalam hal ini medali emas, pihaknya sudah memaksimalkan persiapan dengan latihan intensif mulai dari beberapa minggu yang lalu hingga hari menjelang pertandingan nanti.

“Kita terjunkan 20 orang atlet yang terdiri dari atlet putra dan putri pada ajang Popda ini. Yang jelas targetnya emas. Untuk dapatkan itu, kami telah benar-benar memaksimalkan latihan,” ujar Gilang Ichsan Pratama yang juga mantan Atlit Basket kota Tanjungpinang.

Gilang Ichsan Pratama juga berharap peran aktif serta dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang kepada atlet-atlet baik cabang Bola Basket maupun cabang olahraga lainnya yang akan mengikuti Popda Kepri 2022 di Kabupaten Bintan.

“Kami mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk dapat meramaikan, mendukung dan memberikan semangat moril kepada Adik-adik atlet bola basket Popda Putra dan klub bola basket Tanjungpinang yang akan melaksanakan pertandingan eksebisi di Lapangan Teladan, Kota Lama esok hari” Tutupnya. (Red/KK)

Popda Kepri 2022
Pertandingan eksebisi antara Tim Bola Basket Popda Putra Tanjungpinang dan Club Stay Basketball (BBAL) Tanjungpinang.
Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close