Tanjungpinang

HMKD Bersama HMSB Kepri Gelar Fun Badminton Guna Pererat Silahturahmi

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Kota Tanjungpinang-Bintan adakan Fun Badminton bersama Himpunan Mahasiswa Sumatera Barat (HMSB) Kepulauan Riau di Gor Chans Sport, Sabtu (05/05/2022).

Fun Badminton ini berlangsung dari pukul 20:15 – 22:00 WIB , kedua belah tim menurunkan anggotanya masing-masing untuk turun bermain.

Fun Badminton HMKD bersama HMSB
Fun Badminton HMKD bersama HMSB

Oni Helmi selalu ketua HMKD mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mengguatkan silahturrahmi antara kedua himpunan tersebut.

“Terimakasih kepada kawan-kawan HMSB yang sudah menyambut kami dengan baik dalam kegiatan ini, kegiatan ini kita lakukan untuk memperkuat silahturrahmi sesama kita, sekaligus mengisi kekosongan akhir pekan dengan kegiatan yang bermanfaat,” ujarnya

Sedikit harapan Oni untuk kedua Himpunan, dilain kesempatan HMKD dan HMSB bisa colab tidak hanya didalam kegiatan olah raga saja, mungkin kegiatan sosial dan lainnya, tutup Oni

Dalam hal ini Muhammad Rizky Ketua Minat Bakat HMSB Kepri ikut berpendapat Allhamdulillah telah terlaksana kegiatan fun Badminton anatara HMSB dengan HMKD.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan silahturrahmi yang semakin kuat dan menjalin hubungan persaudaraan yang kuat sesama ditanah rantau,” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut terlihat sangat seru kedua belah tim sangat saling berlawanan dan menikmati permainan tersebut. menjadi langkah awal untuk kegiatan-kegiatan lain kedepan.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close