Batam

Pelayanan Keliling Rumah Sehat Baznas Kota Batam di Kelurahan Mangsang

BATAM – Klinik Rumah Sehat Baznas Kota Batam menggelar kembali Pelayanan Kesehatan Keliling Gratis yang kali ini bertempat di Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Senin (25/05/22).

Antusias warga terhadap kegiatan pelayanan kesehatan gratis dari Rumah Sehat Baznas (RSB) Kota Batam sangat terasa, adapun sekitar 60 orang lebih yang mengikuti jalan nya kegiatan ini.

Pelayanan Keliling Rumah Sehat Baznas Kota Batam di Kelurahan Mangsang
Pelayanan Keliling Rumah Sehat Baznas Kota Batam di Kelurahan Mangsang

Sebanyak tiga personil medis dari RSB didatangkan yakni, dr. Ice Revelina yanti , Sri Ana Setianingsih., S.farm. , Ns. Bustamam.,S,Kep, CWCC.

Seklur dan beberapa staff Kelurahan Mangsang turut hadir di lokasi pelayanan RSB.

“Ini merupakan kegiatan positif yang diharapkan dapat terealisasi disetiap Kelurahan maupun RT/RW dibatam”kata Seklur Mangsang

Kegiatan ini pula bertujuan untuk mensosialisasikan serta mendemonstrasikan screening penyakit yang nantinya diharapkan masyarakat mampu menjaga kesehatan dengan baik.

“Kami hadir di Kelurahan Mangsang ini untuk mensosialisasikan serta mendemonstrasikan screening penyakit agar masyarakat mampu menjaga kesehatan dengan baik. terutama penyakit darah tinggi, gula dan lainnya.” tutup Bustamam.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close