Natuna

Ratusan Warga Subi Sambut Kunker Bupati, Wan Siswandi Gelar Temu Ramah

NATUNA – Safari Lebaran Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi disambut ratusan warga Subi dan menggelar pertemuan di salah satu rumah warga, Rabu (4/5/2022).

Safari Lebaran Bupati Natuna, Wan Siswandi
Ratusan Warga Subi Sambut Kunker Bupati, Wan Siswandi

Gelar temu ramah dengan masyarakat merupakan ajang silaturahmi Bupati Natuna bertatap muka langsung dengan warga untuk mempererat hubungan kedua belah pihak.

Dalam giat tersebut, selain penyaluran sembako, Wan Siswandi juga memberi santunan kepada anak yatim yang ada di kecamatan tersebut.

“Terimakasih atas sambutanya, saya mewakili seluruh OPD dan pemerintah daerah serta Forkopimda Natuna, mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung pembangunan di kawasan ini serta wacana dibukanya kedai Rank Riau Kepri di Kecamatan Subi pada tahun 2022 inj. Untuk memastikan hal tersebut,

Dengan adanya kedai bank Riau Kepri di Subi nantinya, Wan Siswandi berharap masyakat dapat menikmati serta memanfaatkanya dengan baik. Ia juga berharap agar masyarakat Subi dapat memberi rasa nyaman kepada pihak bank, agar dapat bekerja sama dengan baik antar kedua belah pihak.

Selain itu, Wan Siswandi juga meminta kepada aparat TNI-Polri yang ada di Kecamatan Subi untuk mengawal jalannya pemilihan kepala desa di Kecamatan Subi yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang, agar berjalan dengan damai dan kondusif.

“Yang terpenting itu, seluruh masyarakat dan yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa dapat menahan diri untuk tidak berbuat sesuatu yang bisa menimbulkan keresahan,” harap Wan Siswandi.

Usai pertemuan dengan masyarakat Subi, Wan Siswandi bersama rombongan bergerak menuju Kecamatan Midai dan Suak Midai.

(Mhd. Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close