Tanjungpinang

Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Kepri Berbagi Beras Untuk Masyarakat

TANJUNGPINANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Karang Taruna Kepulauan Riau (Kepri) Berbagi Beras Untuk Masyarakat, Minggu (24/04/2022) di 5 Lokasi Se Tanjungpinang.

Karang Taruna Kepri Berbagi Beras Untuk Masyarakat
Karang Taruna Kepri Berbagi Beras Untuk Masyarakat

Alhamdulillah, Karang Taruna Kepri On Ramadhan 1443 H ini diberikan dibeberapa lokasi yakni di kawasan Bukit Cermin, Kp Baru, Dapur Arang Dompak, Dgreen Tanjungpinang, dan Sekretariat Karang Taruna Provinsi Kepri.

Selain Warga, Beras tersebut juga diberikan dor to dor kerumah-rumah warga, Kaum Duafa, Petugas Sapu Jalan dan Anak Yatim bahkan Penjual Takjil Ramadhan juga dapat.

Syahri Dharma Putra selaku Ketua Pelaksana Karang Taruna Kepri On Ramadhan 1443 H ini megatakan bahwa Karang Taruna Kepri berkolaborasi dengan pengurus Karang Taruna Kota Tanjungpinang dan Kelurahan berbagi Beras ini di berbagai titik.

“Selain pembagian secara langsung ke masyarakat, Karang Taruna juga membagikan beras tersebut kepada Petugas Sapu Jalan dan Kaum Duafa di sekretariat,” ujarnya

Buka Bersama Keluarga Besar Karang Taruna Kepri
Buka Bersama Keluarga Besar Karang Taruna Kepri

Kegiatan Karang Taruna Kepri On Ramadhan 1443 H ini juga merupakan serangkaian kegiatan menuju pelantikan yang akan digelar pada akhir bulan Syawal nanti.

Selain itu, Salah satu Warga mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kepri atas bantuan beras ini. “Terimakasih atas bantuannya, Semoga murah rejeki,” ujarnya

Turut hadir Majelis Petimbangan Karang Taruna Kepri beserta jajaran pengurus Karang Taruna Kepri, Karang Taruna Kota Tanjungpinang dan Karang Taruna Kelurahan.

Acara Karang Taruna Kepri On Ramadhan 1443 H ini juga ditutup dengan Buka Bersama di Sekretariat Karang Taruna Kepri dengan menghadirkan penceramah Ustadz Rizaldy Siregar, S.Ag., M.A.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close