Tanjungpinang

Mahabbah Ramadhan 1443 H, KAHMI Kepri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

TANJUNGPINANG – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kepulauan Riau (Kepri) membagikan paket sembako untuk masyarakat, Sabtu (23/04/2022) di Masjid An Nur (Dompak Seberang).

KAHMI Kepri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat
KAHMI Kepri Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Agenda Mahabbah Ramadhan 1443 H ini dibuat atas kerjasama MW KAHMI Kepri bersama Dewan Dakwah Kepri serta Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH.

Sekretaris Umum MW KAHMI Kepri, Tahmid mengatakan bahwa selain berbagi agenda ini juga sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dikalangan masyarakat dan tak lupa juga ribuan terimakasih kepada para donatur.

“Di Bulan Suci Ramadhan ini, Moment berbagi dan silaturahami ini harus terus kita rajut,” ujarnya

Pembagian sembako tersebut menurut Tahmid merupakan bagian dari kegiatan Mahabbah Ramadhan 1443 H/2022. Adapun total paket yang akan dibagikan sekitar 100 paket sembako dan dilaksanakan dibeberapa lokasi (Surau Al Jihad, Masjid An Nur dan Masjid Al Ma’ruf)

“Sumber donasi dari para Pengurus MW KAHMI Kepri, Alumni HMI, Dewan Dakwah Kepri dan Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH. Saya ucapkan terimakasih atas donasinya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH, Irman yang mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat setempat pada acara ini.

“Terimakasih atas sambutan bapak/Ibu pada kegiatan ini, moment berbagi ini sebagai sebagai salah satu upaya kita menyambung silaturahmi,” ujarnya

Pada acara tersebut juga diisi Ceramah singkat oleh Ketua Umum MW KAHMI Kepri, Suryadi yang terus mengingatkan masyarakat terkait ketaatan kepada Allah SWT.

“Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa,” ujarnya.

Suryadi juga mengatakan bahwa adapun Nilai Manusia dimata Allah SWT adalah karena ketaatannya, karena takwanya. Untuk itu, Mari kira tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Sebelum Pembagian Paket Sembako di Masjid An Nur (Dompak Seberang), Rombongan (MW KAHMI Kepri, Dewan Dakwah Kepri dan Program Studi Ilmu Hukum FISIP UMRAH) juga sudah membagikan paket sembako di Surau Al Jihad (Kampung Jawa) pada Jumat (22/04/2022) dan InsyaAllah Besok pada Minggu (24/04/2022) akan dibagikan paket sembako di Masjid Al Ma’ruf (Batu 8 Atas).

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close