Tanjungpinang

PUSPA Gurindam Tanjungpinang Gelar Kegiatan Sosial di Pesantren dan TPQ

TANJUNGPINANG – Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Gurindam Kota Tanjungpinang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (22 April 2022) dengan melakukan  kunjungan sosial  ke 2 (dua) tempat sasaran kegiatan sosial yaitu Pondok Pesantren sekaligus Taman Pendidikan Al Qur’an As Salam yang berlokasi di Jalan Gatra Sungai Jang Laut Kelurahan Sei Jang dan Pondok Pesantren sekaligus Rumah Tahfiz Ibnu Utsman yang berlokasi di Jalan Sungai Ladi Darat Kelurahan Kampung Bugis Kota Tanjungpinang.

PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang Gelar Kegiatan Sosial di Pesantren dan TPQ
PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang

Kegiatan sosial ini  merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan yang  telah dilakukan sebelumnya dan kembali dilaksanakan di bulan Ramadhan tahun ini oleh seluruh pengurus Forum PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang sebagai wujud rasa syukur seluruh pengurus dan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan khususnya membantu pemenuhan kebutuhan yang dirasakan perlu selama bulan Ramadhan terutama pada lembaga pendidikan.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan sumber daya dan sumber dana internal PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang.  Dalam kesempatan ini juga sekaligus pemberian santunan pribadi pengurus PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang.

Manfaat lain kunjungan sosial ini  tentunya sebagai  informasi terbuka terkait keberadaan lembaga pendidikan Tahfiz Qurán  dalam memberikan kontribusi pendidikan  agama dan penanaman  pendidikan karakter di kota Tanjungpinang.

Ucapan Bahagia, terimakasih  serta bangga diucapkan kepada seluruh pengurus PUSPA Gurindam Kota Tanjungpinang  atas kontribusi yang diberikan  mengingat keberagaman pengurus dari berbagai latar belakang agama dan organisasi namun memiliki komitmen bersama untuk berkontribusi pada masyarakat.

Kedepannya diharapkan PUSPA Gurindam masih tetap merealisasikan  bakti  sosial ini baik dalam dukungan dana internal pengurus PUSPA Gurindam maupun donator dari luar PUSPA Gurindam. Demikian yang disampaikan oleh Gurindam Iwa Susanti SH, MH   selaku Ketua PUSPA dan Diah Siti Utari selaku sekretaris PUSPA Gurindam

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close