Natuna

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Natuna ke Beberapa Kementerian Buahkan Hasil

NATUNA – Perlahan namun pasti, kunjungan Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda ke sejumlah kementerian terlihat hasil bagi masyarakat Natuna.

Bupati Natuna Saat Menjumpai Tri Rismaharini di Jakarta Beberapa Waktu Lalu
Bupati Natuna Saat Menjumpai Tri Rismaharini di Jakarta Beberapa Waktu Lalu

Salah satu contoh tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat, pemerintah daerah Natuna berhasil mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial dengan membeli 29.692 orang peupati Natserta BPJS kesehatan. saya

Terkait hal ini, Buna Wan Siswandi membenarkan bahwa Menteri Sosial, Tri Rismaharini mengabulkan proposal pemerintah daerah Natuna untuk menjamin pelayanan kesehatan masyarakat Natuna melalui BPJS Kesehatan.

“Total keseluruhan masyarakat kita ada 87.380 orang yang mendapat jaminan tentang pelayanan kesehatan melalui BPJS. Alhamdulillah, semua jumlah tersebut kita mendapatkan bantuan dari Menteri Sosial dengan membayar pihak BPJS sebanyak 29.692 orang,” ucap Wan Siswandi, Rabu (13/04/2022) di ruang kerjanya, Saat di wawancarai oleh awk media ini.

Lanjut Ia, BPJS kesehatan b dari Menteri sosial ini, beban APBD kita jadi berkurang, dan bisa dimanfaatkan untuk pembangunan lainnagi masyarakat selebihnya menjadi tanggungan pemerintah daerah Natuna sebanyak 29.789 orang, Mandiri 2.264 orang, PPU (ASN, TNI dan Polri) 24.876 orang dan pensiunan-veteran 750 orang.

“Dengan bantuanya,” ungkap Wan Siswandi Kemudian.

Bantuan ini oleh pemerintah daerah Natuna, usai Wan Siswandi berkunjung dan bertemu langsung dengan Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Selain bantuan pelayanan kesehatan, Bu Risma juga menambah jumlah penerima BLT untuk masyarakat Natuna,” pungkasnya.

(Mhd.Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close