Tanjungpinang

Tingkatkan Persaudaraan di Tanah Rantau, HMKD Makrab di Pantai Nabila Dompak

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai Kota Tanjungpinang-Bintan (HMKD) mengadakan acara Makrab (malam keakraban) dengan tema “Menjalin Keakraban Meningkatkan Persaudaraan ” Bertempat di Pantai Nabila Dompak, Pulau Dompak , pada tanggal 26 – 27 Maret 2022.

HMKD bersama Pak Suryamansyah selaku salah satu Pembina

Acara ini yang mana diikuti oleh anggota HMKD,Demisioner dan Alumni – alumni Himpunan mahasiswa Kecamatan Durai yang berada di tanah rantau. tidak lain dan tidak bukan dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai sekaligus menguatkan kekompakan dan solidaritas antar sesama.

Muhammad Khalifatullah selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada anggota HMKD, Demisioner, alumni – alumni yang telah meluangkan waktu pada acara ini.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota HMKD, Demisioner, alumni – alumni yang telah meluangkan waktu pada acara ini.Harapannya acara ini akan menjadi ajang yang dapat memperkuat persaudaraan antar kita, sehingga HMKD dapat berjalan dengan lancar dikemudian hari.

Ditambahnya lagi Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini hingga dapat berjalan dengan lancar, masih banyak kekurangan dalam acara kali ini namun diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi kita semua kedepannya. Saya juga menghimbau agar para peserta dapat senantiasa mematuhi aturan yang berlaku saat diselenggarakannya acara ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,

Dalam acara Pembukaan Malam Keakraban ini Oni Helmi selaku ketua umum turut menympaikan apa yang menjadi inti dari Malam Keakraban “Makrab ini untuk memperkuat iktan silaturahmi antar kita antar generasi ujur Oni Helmi”.

Oni Helmi juga mengatakan “Saya berharap kegiatan ini bukan sekedar acara biasa pada umumnya namun jadikan refleksi untuk diri kita. Kita ikat kembali kekeluargaan antar kita, kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum awal untuk membangkitkan semangat kawan – kawan berhimpun di Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai.

Sementara itu Nopitasari selaku Demisioner  juga menyampaikan harapan kepada kewan-kawan untuk dapat terus membangun kekompakan.

” Saya berharap untuk kawan – kawan bangun terus kekompakan, kekeluargaan & komunikasi dgn setiap anggota karena suatu organisasi menerapkan kaderisasi untuk merekrut anggota baru. Dan oleh karena itu, dibutuhkan motivasi dan semangat perjuangan yang kuat dari para kader untuk bisa memajukan organisasinya. Tanpa semangat dan daya juang dari anggotanya, maka organisasi hanyalah tinggal nama.

Tags
Show More
Kepriwebsite

4 Comments

  1. 96 год это сколько лет утренние материнские
    молитвы о детях стихи ко дню космонавтики для детей 7 лет, стих про космос 4 строчки
    к чему снится замерзший океан фамилия май происхождение

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close