Batam

MD KAHMI dan FORHATI Batam Peringati Isra Mi’raj Bersama Warga Bengkong

BATAM – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Batam dan FORHATI Kota Batam menggelar kegiatan memperingati Isra Mi’raj bersama warga Kecamatan Bengkong, Kelurahan Sadai, Jum’at (11/03/22).

MD Kahmi dan Warga Bengkong

Kegiatan tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Abu Syahid Chaniago dan dihadiri Kaban Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung,SH.,MH selaku Ketua Dewan Penasehat Forhati Kota Batam Beserta jajaran pengurus MD Kahmi dan Forhati lainnya. Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat HMI – KAHMI Blok Q No 19A.

”Ini adalah momen untuk memperkenalkan dan mendekatkan KAHMI ke Masyarakat. Saat ini, anggota KAHMI menyebar berada di berbagai profesi di Kota Batam yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.”Kata Riama Manurung.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Abu Syahid Chaniago, menekankan agar Kahmi Batam tetap terus istiqomah dalam berkegiatan untuk menuntut ilmu.

“Apa yang di lakukan KAHMI ini adalah sebuah jihad di jalan Allah SWT, karena kegiatan majelis ini adalah bagian dari jihad.”Ungkap Ust Abu Syahid Chaniago.

Dikesempatan ini, sebanyak sekitar 100 warga hadir penuhi kursi yang disediakan pantia. Kegiatan Ini pula turut dihadiri Lurah Bengkong Sadai, Lurah Tanjung Buntung, Lurah Bengkong Indah serta Lembaga Perwakilan Masyarakat (LPM) dan Permata Kelurahan serta para Tokoh Masyarakat Setempat.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close