Natuna

Wan Siswandi Puji Anggota DPRD Natuna Dapil III Kompak Menghadiri Musrenbang Pultibar

NATUNA – Setelah membuka musrenbang di Pulau 3 Desa Serantas Bupati Natuna, Wan Siswandi Ketua DPRD Natuna beserta rombongan lanjut menuju Kecamatan Pulau 3 Barat kembali untuk mengikuti musrembang disana tepatnya di Gedung serba guna Kecamatan Pulau 3 Barat Desa Tanjung Kumbik Utara, 10/02/2022.

Anggota DPR Natuna Dapil III dan Terlihat Antusias Undangan Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Pultibar
Anggota DPR Natuna Dapil III dan Terlihat Antusias Undangan Menghadiri Acara Musrenbang Kecamatan Pultibar

Sambutan Bupati, Ramainya peserta yang hadir dalam Musrenbang Pulau 3 Barat ini menurutnya merupakan suatu wujud dari keinginan bersama dan sungguh-sungguh ingin membangun kampung.

“Ini menunjukkan bahwa para tokoh masyarakat sangat peduli terhadap proses perencanaan pembangunan di kecamatan Pulau Tiga Barat ini,” terang Wan Siswandi.

Melihat antusias masyarakat dan Kepala desa yang hadir, membuat semangat bagi dirinya untuk mendengar segala sesuatu yang menjadi usulan masyarakat.

“Jadi ini merupakan hal yang luar biasa, lengkap. Hadir Ketua DPRD serta anggota DPRD dapil 3 kompak hadir semua di Musrenbang Pulau 3 ini, dari pemerintah daerah sendiri hampir semua kepala OPD hadir,” Puji Wan Siswandi.

“Kembali saya sampaikan, apa yang menjadi usulan tetap akan kita tampung, namun realisasi usulan tersebut melihat kemampuan keuangan daerah. Namun tetap menjadi perhatian bagi pemerintah daerah,” jelas Wan Siswandi.

Selanjutnya, Camat Pulau Tiga Barat, Junaidi memeberikan pemaparan yang menjadi usulan prioritas Kecamatan Pulau 3 Barat hasil dari Musrenbang tingkat desa dan Kecamatan yaitu pembangunan rumah ibadah yang terbengkalai dan puskesmas.

Junaidi, Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah telah memprioritaskan anggaran untuk pembangunan daerah pulau 3 Barat ini, Ucapnya.

Usai membuka acara Musrenbang Bupati Natuna didampingi Ketua DPRD Natuna membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia yang ada di Desa Tanjung Kumbik Utara.

(Muhammad Amin)

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close