Karimun

Desa Tanjung Kilang Programkan Guru Khusus di MDA

Tingkatkan Minat Baca Al-Qur’an

KARIMUN – Upaya meningkatkan minat baca Al-Qur’an pada anak-anak kini Pemerintah Desa Tanjung Kilang melalui Program mempercepat dan menumbuhkembangkan minat baca Al-Qur’an telah menghadirkan tenaga pendidik khusus yang mana akan ditempatkan mengajar di MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah) Ashabul Yamin Desa Tanjung Kilang, disampaikan pada ruang rapat Rabu (9/2/2022)

Desa Tanjung Kilang Programkan Guru Khusus
Desa Tanjung Kilang Programkan Guru Khusus

Program yang akan dijalankan tersebut nantinya diharapkan mampu mendorong anak-anak yang bersekolah di MDA desa tanjung kilang dapat lebih fasih dan dapat dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga siap dalam mengikuti kegiatan perlombaan nantinya. Sejumlah bidang pengajar yang dihadirkan yaitu bidang Tartil dan Tilawah Al-Qu’ran, Tahfizh Qur’an dan bidang satu bulan bisa baca Al-Qur’an.

Muhammad Azwan mengatakan program tersebut sebagai tanggungjawab dan bentuk keseriusan pemerintah Desa tanjung kilang dalam mewujudkan siswa-siswi qur’ani.

“Inilah upaya dan keseriusan kami di pemerintahan desa tanjung kilang yang bertanggungjawab atas MDA tersebut, yang mana berbagai aspek akan kami perhatikan dalam keberlangsungan kegiatan belajar mengajar, ” pungkas Kades Tanjung Kilang.

Diketahui MDA Ashabul Yamin Desa Tanjung Kilang itu telah banyak menghasilkan siswa-siswi dari lulusan MDA tersebut.

Mari Sekolahkan anak bapak ibuk di MDA Ashabul Yamin, Gratis bagi masyarakat Desa Tanjung Kilang.

Muhamad Ade Reski
[Kontributor Kecamatan Durai]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close