Tanjungpinang

Lis Darmansyah Hadiri Puncak HPN ke-76 di Hotel CK Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 76 tahun, bertabur hadiah. Melalui lomba karya tulis dan foto yang dilaksanakan untuk tingkat SMA sederajat di Tanjungpinang.

Anggota DPRD Provinsi Kepri H Lis Darmansyah mengatakan, bertepatan hari pers ini, ada beberapa rangkaian dan peringatan bukan hanya organisasi PWI, namun juga seluruh lembaga pers seluruh Indonesia.

Hari Pers Nasional, adalah momentum pers untuk mengevaluasi kinerja-kinerja yang transparansi dan informasi kepada publik. Dapat mengembangkan sektor pembangunan yang ada di nasional.

Salah satunya, begitu luas dan bermanfaat dan berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan daerah. Apalagi, saat ini media-media menerbitkan karyanya bisa dengan lebih cepat.

“Kita melihat perkembangan zaman ini juga merupakan tantangan besar karena saya yakin dan percaya apapun bentuknya akan memiliki kewajiban untuk menyampaikan setiap perkembangan dan tetapi tentu dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar,” ujar mantan Walikota Tanjungpinang tersebut.

Terakhir, Lis turut mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PWI Tanjungpinang sempena HPN tersebut. Menurutnya, aktivitas kegiatan tulis-menulis dan fotografi untuk tingkat SMA. Merupakan fungsi dari bagian yang paling penting dalam setiap personal kepada objek yang di tulis sehingga seiring berjalannya waktu para siswa-siswi bisa menulis dengan baik.

 

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close