Natuna

30 Lansia Desa Sepempang Terima Paket Sembako

NATUNA – Sebanyak 30 Lansia Desa Semempang menerima sembako dari Pemerintah Kabupaten Natuna. Paket Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, jumat siang 21/01/2022 di Aula Kantor BPD satu atap Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Penyerahan Paket Sembako yang berisikan 5 Kilogram (Kg) beras, 1 Liter minyak sayur, 1 Kilogram (Kg) gula pasir, susu, sardine, saos, kecap dan mie instan.

Penyerahan sembako ini juga di ikuti oleh beberapa organisasi seperti MPC Pemuda Pancasila, KNPI, Melayu Raya dan KBPP Polri Natuna dan SMSI Natuna.

Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menjelaskan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada lansia yang membutuhkannya.

“Sembako ini memang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan, supaya dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi seperti ini,” Ujar Wan Siswandi.

Lanjut Wan Siswandi, Pemerintah daerah akan terus berupaya semampunya dalam membantu masyarakat. Tidak lupa, Ia juga meminta masyarakat senantiasa mendo’akan agar Natuna menjadi daerah yang maju dalam segala aspek.

“Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat pada setiap program kerja pemerintah. Tanpa ada dukungan dan kerjasama, maka akan sulit untuk mengapai apa yang sudah di programkan,” ujarnya

Ia juga turut mengajak seluruh pihak agar bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19.

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close