Tanjungpinang

KAHMI dan FORHATI Kepri Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Uswatul Hasanah

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Paket Sembako

TANJUNGPINANG – Pengurus Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan FORHATI Provinsi Kepulauan Riau mengadakan buka puasa bersama, Sabtu (15/04/2023) di Masjid Al-Uswatul Hasanah, Jl. Suka Berenang – Tanjungpinang.

Buka Puasa bersama ini digelar dalam rangka syi’ar Ramadhan tahun 1444 H/2023 M dan mempererat silaturahim antar alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Selain buka puasa bersama, juga ada Santunan Anak Yatim dan Pembagian Paket Sembako, Tausyiah Ramadhan, serta Buka Puasa dan Sholat Maghrib berjamaah.

Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Suryadi, S.P., M.H mengatakan sudah sepantasnya memang alumni-alumni HMI itu berkiprah memberikan sumbangsih terbaiknya kepada Masyarakat. Nah, Moment Ramadhan ini dimanfaatkan untuk berbagi bersama.

“HMI itu sejak kelahirannya sudah mendeklarasikan diri sebagai anak kandung UmmaT. Karena dia anak kandung ummat tentu sampai kapanpun tetap senantiasa bersama Ummat,” ujarnya.

Penandatangan MoU Bank Muamalat Tanjungpinang dengan Kahmi Kepri
Penandatangan MoU Bank Muamalat Tanjungpinang dengan Kahmi Kepri

Selain itu, Ketua Umum MW FORHATI Provinsi Kepulauan Riau, Afitri Susanti, S.Psi, M.M mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Masjid Al-Uswatul Hasanah, Pengurus Panti Asuhan Insan Cita 165 dan Pengurus Panti Asuhan Faizun Baar, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

“Masjid Al-Uswatul Hasanah ini bukanlah masjid yang asing bagi kami, namun kami sering sekali melakukan kegiatan-kegiatan, baik kegiatan pribadi maupun kegiatan organisasi di masjid ini,” ujarnya.

Untuk itu, Afitri Susanti, S.Psi, M.M berharap kehadiran KAHMI dan FORHATI pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan InyaAllah akan ada kegiatan lainnya dengan format yang lebih baik lagi.

Pengurus Masjid Al-Uswatul Hasanah mengatakan bahwa mengucapkan ribuan terimaksih yang sebesar-besar serta setinggi-tingginya kepada Dr. Suryadi yang telah menggagas acara ini.

“Mudah-mudahan bukan pada saat ini saja pertemuan dan silaturahmi kita, mudah-mudahan kedepan ada yang lainnya selalu berbuat dan berbagi. Semoga KAHMI dan FORHATI selalu diridhoi Allah SWT, Sekali lagi kami ucapkan terimaksih yang sebesar-besar,” ujarnya

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU antara Bank Muamalat Tanjungpinang dengan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau. Selanutnya kultum, Buka Bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close