Kepulauan RiauNatuna

Bupati Natuna Wan Siswandi Buka Secara Resmi Bunguran Cup 2022

NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi Buka Secara Resmi Bunguran Cup 2022. Terselenggaranya kegiatan ini berawal dari panitia, dan dengan kegigihan serta kekompakan akhirnya semua bisa berjalan lancar.

Bupati Natuna Wan Siswandi Buka Secara Resmi Bunguran Cup 2022
Bupati Natuna Wan Siswandi

Bupati Natuna Wan Siswandi mohon maaf karena terlambat. olahraga yang paling penting adalah silaturahmi kemudian sportif. Juara memang tujuan, tapi buka melakukan segala cara untuk menang. Saya yakin semua tim sudah memiliki kemampuan, baik mental dan keterampilan olahraganya

“Saya berharap Turnamen Bunguran Cup bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan,” Harapnya.

 Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa saat ini di Kabupaten Natuna masih ada kekurangan sarana olahraga. Untuk itu kedepannya ia berharap bisa membangun lapangan sepak bola.

“Ada sesuatu hal yang kurang bagi pemerintah, lapangan bola kedepannya, saya berencana kita punya lapangan bola sendiri. Selain lapangan bola voly, Yang paling penting lapangan bola,” Paparnya.

Adapun peserta yang mendaftar di turnamen Bunguran Cup sebanyak 71 Team. Turnamen ini sendiri akan berlangsung selama 31 hari dimulai dari hari ini sampai tanggal 26 Februari 2022.

 

Bupati Natuna Buka Secara Resmi Bunguran Cup 2022
Peserta Open Tournamen Bunguran Cup 2022 Apel pembukaan di Lapangan Bola Jarmin

 

Said Muhtar Hadi, Ketua panita penyelenggara mengatakan bahwa terbentuknya dan terselenggaranya kegiatan sepak bola ini berawal dari sebuah perbincangan kecil di kedai kopi bersama teman-teman sambil minum kopi akhirnya muncullah ide dan gagasan dari kawan-kawan dan seorang bos, ia sebagai pelaku penggemar olahraga sepak bola dan pada akhirnya gagasan kami ini disetujui oleh ketua KONI Kabupaten Natuna (Wan Sopyan) teman-teman pun ikut menyetujuinya dan bersemangat.

“Setelah itu kami bentuklah sebuah panita dan mencari sponsor, kamipun meminta persetujuan pemerintah daerah Alhamdulillah pak Bupati merestui akhirnya dan akhirnya hari ini Bupati membuka secara resmi open tournamen bunguran Cup 2022 ini masyarakatpun begitu antusias pada hari pembukaan dan hari pertama berlangsungnya pertandingan penonton sudah sangat begitu ramai walaupun keadaan cuaca sedang turun hujan”, tutup Abib Juong, panggilan akrabnya,

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close