Kepulauan RiauNatuna

Ustadz Dasa’d Latip Akan Ceramah Di Masjid Agung Natuna

Kabarnya Akhir Januari ini

NATUNA – Jamaah Tabligh bersilaturahmi ke pondopo kediaman Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, usai mengadakan musyawarah pagi, Juma’at (14/01/2022) pagi di pusat markas masjid AL-Hidayatullah Bandarsah Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Ceramah Di Masjid Agung Natuna
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

Pada agenda silaturahmi tersebut jamah ini di pimpin oleh amir markas H. Wan Indra Gunawan dengan menggunakan kendaraan bus mini, mobil Fortuner milik pribadi dan ada sebagian yang menggunakan kendaraan sepeda motor.

Setibanya di kediaman dan pondopo Wakil Bupati/ Wak Yal, jamaah di hidangkan sarapan pagi dan kueh, usai sarapan Wak Yal di berikan kesempatan menyampaikan Bayyan atau ceramah.

“Saya sengaja membuat pondok pendopo ini untuk tamu-tamu kebesaran seperti jamaah Tabligh, LAM, MUI dan tamu agung lainnya yang jumlahnya banyak, kita ketahui bahwa silaturrahim ini sangat besar keuntungan dan manfaatnya pertama, dipanjangkan umur, murah rezeki, orang yang di kunjungi dan yang mengunjungi di cucuri Rahmat serta para malaikat dan masih banyak lagi keuntungan lainnya”, terang Wak Yal

Dalam ceramahnya Wak Yal juga memaparkan, Selain dari jamaah Tabligh yang berdakwah keliling belajar islah diri, mengajak orang untuk taat kepada Allah SWT dari Masjid satu ke Masjid lainnya demi mensyiarkan agama Islam dengan mengikuti cara Nabi dan sahabat serta para pengikutnya.

“Januari tahun ini jika tidak berhalangan Natuna akan di kunjungi oleh Ustadz Das’ad Latip. Kunjungannya ini adalah undangan dari pemerintah daerah Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, untuk mengisi beberapa rangkai acara diantaranya ceramah agama yang insyaallah akan kita buat di Masjid Agung Natuna”, ungkap Wak Yal.

Kenapa kita undang penceramahnya Ustadz Das’ad Latip sebab pada momen-momen yang terdahulu yang pernah di undang oleh pemerintah daerah untuk mengisi tausyiah atau ceramah di Natuna, Almarhum Ustadz Arifin Ilham, K.H AA Gym, Ustadz Maulana, Ustadz Abdul Somad dan pernah juga mengundang Almarhum K.H Teuku Zulkarnain.

Kali ini kita coba undang Ustadz Dasa’d Latip yang kita dengar di Youtube atau televisi ustad ini terkenal lucu dan ceramahnyapun bagus juga ya kita coba lah undang Ustadz lain, bukan berarti kita tidak senang dan suka mendengar ceramah ustadz-ustadz yang sudah-sudah tapi kita ingin mengubah nuansa baru di tahun baru, ini juga sesuai dengan janji-janji kampanye kami dimasa pilkada kemaren”, tutup Wak Yal.

Ustadz Dasa'd Latip
Jamaah Tabligh bersilaturahmi ke pondopo kediaman Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close