Kepulauan RiauNatuna

KSAD Jenderal Dudung Ke Natuna Bermalam di Jelita Sejuba Resort

NATUNA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman ke Natuna Provinsi Kepulauan Riau untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi oleh prajurit TNI, POLRI dan jajarannya kepada anak – anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin sinovac, juga vaksinasi untuk masyarakat umum di Gedung Sri Serindit Jln. Yos Sudarso Batu Hitam Ranai, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (04/01/2022)

KSAD Jenderal Dudung Tinjau Vaksinasi
KSAD Jenderal Dudung Tinjau Vaksinasi

Disela kegiatannya, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, pemantauan ini merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu pemerintah daerah mempercepat proses vaksinasi.

“Diluar tugas pokok TNI AD selain berperang, ini juga menjadi tugas kita membantu proses percepatan vaksinasi sehingga wabah covid-19 segera berakhir di negeri ini,” kata Dudung. Kepada media ini.

Saat di Natuna, Kasad menggelar bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu, serta meninjau alutsista-alutsista TNI AD dan personil TNI AD.

Berselang kemudian, KSAD Dudung juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Dandim 0318 Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan

Selama di Natuna KSAD, Dudung menginap di Resort Hotel Jelita Sejuba yang terletak dikawasan Sejuba, Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

 

KSAD Didampingi Bupati Natuna Bagikan Sembako
KSAD Didampingi Bupati Natuna Bagikan Sembako

 

Resort Jelita Sejuba Hotel ini merupakan kawasan wisata Geopark Natuna yang bernuansakan laut dan pantai membuat suasana istirahat menyenangkan dan sejuk bagi setiap yang berkunjung, apalagi buat penggemar wisata pasti tempat ini sangat menyenangkan tentunya.

Setelah seharian full melakukan kegiatan, pada malam harinya KSAD mengadakan agenda temu ramah dengan Pangdam 1 BB, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Kapolres Natuna, Komposit GP 1 Natuna, AL Natuna, Dandim 0318 Natuna, Prokopimda Natuna, Tokoh Agama Natuna, Tokoh Adat dan Sejumah pejabat tinggi lainnya di pelantar laut Resort Jelita Sejuba.

Pagi Rabu, 05/01/2022 sekitar pukul 07:30 WIB, Jendral berbintang 4 tersebut beserta rombongan take off dari Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna, menuju ke bandara Supadio Pontianak untuk melakukan kegiatan berikutnya, yang di dampingi oleh Pangdam I BB, Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, Komandan Komposit GP I Natuna, Komandan AL Natuna, Komandan Lanud RSA Natuna dan sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close