Kepulauan RiauNatuna

Ketua DPRD Natuna Dampingi Mahfud dan Tito Tinjau Vaksinasi

Lihatkepri.com, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar SE., MM turut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Prof., Dr., Mahfud MD SH., SU., MIP , danĀ  Menteri Dalam Negeri Drs., H., Tito Karnavian M.A., Ph.D meninjau proses Vaksinasi pelajar, Selasa (23 November 2021) di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Dampingi Mahfud dan Tito
Menkopolhukam, Mahfud Tinjau Vaksinasi

Meninjau proses Vaksinasi masuk di dalam jadwal Kunjungan Kerja dua Menteri ini selama dua hari berada di Natuna.

Selain Ketua DPRD juga tampak Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad SE., MM, Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si, Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Paryanto SE.

Dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan terlihat mayoritas peserta adalah peserta didik mulai dari SMP hingga SMA yang ada di Kabupaten Natuna.



Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, mengatakan dirinya begitu bangga bisa mendampingi dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini selama Kunker di Natuna.

ā€œTentunya sebagai bagian dari pemerintahan, saya sangat bangga bisa mendampingi secara langsung kunjungan kerja Menkopolhukam dan Mendagri selama di Natuna,ā€ ucap Amhar.

 

Daeng Amhar Dampingi Mahfud dan Tito Tinjau Vaksinasi
Daeng Amhar Dampingi Mahfud dan Tito Tinjau Vaksinasi

 

Selain itu, Amhar juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini.

ā€œSemoga dengan kedatangan orang-orang penting ini pembangunan di Natuna bisa lebih maju lagi sehingga apa yang kita cita-citakan kedepan dapat terwujud,ā€ harap Amhar.

Untuk di ketahui, dua Menteri Kabinet Indonesia Maju ini akan berada di Natuna selama dua hari dengan beberapa agenda.

Pertama meninjau proses Vaksinasi di Gedung Sri Srindit, melaksanakan rapat koordinasi pengelolaan batas negara di Kabupaten Natuna, melaksanakan Konferensi pers, meninjau SKPT Selat Lampa, peninjauan Fasilitas KRI Semarang di lanjutkan dengan perjalanan ke Pulau Laut untuk meninjau pembangunan di Pulau Laut dan Pulau Sekatung lewat udara.

Selesai melakukan peninjauan di Pulau Laut dan Pulau Sekatung, Menkopolhukam dan Mendagri akan di jadwalkan kembai ke Ranai dengan menggunakan Heli.



(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close