Kepulauan RiauNatuna

Ajak Patuhi KEJ, Rapi: Mari Bersama Kita Jaga Nama Baik PWI Natuna

NATUNA – 11 berkas wartawan telah diserahkan langsung oleh calon anggota baru Jaliah Winarti, Wartawan RRI Ranai, kepada Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi didampingi Wakil Ketua Darlis, dan Sekretaris Herman, S.Pd.I, serta Bendahara Doni Papilius, Senin, 03/01/2022 di Kantor PWI Jalanan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Ranai.

Wartawan yang bergabung 4 orang wartawan UKW Muda, 2 wartawan UKW Madya, 5 belum UKW dan akan segera direkomendasikan oleh pengurus PWI Natuna untuk UKW.

Usai menerima 11 berkas calon anggota baru, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi, berharap kepada calon anggota baru dan anggota lama PWI Natuna, agar selalu menjaga nama baik organisasi dan mematuhi Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

20 KTA Rapala Natuna Angkatan ke-Dua telah diserahkan “Apabila sudah bergabung dengan PWI, Organisasi yang berdiri 9 Februari 1946 ini adalah milik kita bersama, yang harus kita jaga bersama.”Ujar Rapi.

Ketua PWI Natuna yang baru saja dilantik pada 10 Desember 2021 lalu itu juga menyampaikan bahwa organisasi PWI terbuka untuk seluruh wartawan untuk bergabung terutama wartawan yang sudah kompeten (UKW). Sedangkan yang belum UKW, boleh bergabung sebagai simpatisan tetapi belum dapat diproses untuk penerbitan KTA PWI-nya hingga mereka lulus UKW.

Berikut wartawan yang memutuskan bergabung dengan PWI Natuna.

  1. Jaliah Winarti, UKW Madya
  2. Rojali, UKW Madya
  3. Muhammad Amin, UKU Muda
  4. Ilham, UKW Muda
  5. Raja Saida, UKW Muda
  6. Afrizal, UKW Muda
  7. Johan
  8. Andra
  9. Nurman
  10. Prengki/OKI
  11. Daeng Murdipin.

Dengan bergabungnya 11 Wartawan Natuna tersebut, kini Anggota PWI menjadi 29 orang,” ujarnya

 

Muhammad Amin
[Kepala Biro Natuna]

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close