Kepulauan RiauTanjungpinang

Himpunan Mahasiswa Sumatera Barat Kepri Resmi Dikukuhkan

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Sumatera Barat- Kepulauan Riau (HMSB KEPRI) adakan pelantikan kepengurusan periode 2021/2022 di gedung Aula SMPN 2 Tanjungpinang, Minggu (26/12/2021)

Pelantikan ini dihadiri oleh Para Tokoh Minang dan ORMAWA yang ada di Kepulauan Riau khususnya di Tanjungpinang, yakni Ikatan Keluarga Minang Kepulauan Riau (IKM KEPRI) diwakili (Elfi Edison), Perserikatan Minang Maimbau (PSMM) Tanjungpinang diwakili oleh (H.Irwan, S.Sos, M.M) , Bundo Kanduang diwakili oleh (Hj. Elly Suharty), Gebu Minang diwakili (Wahidin), serta Pembina Hmsb Kepri yang hadir yaitu, (Adil Candra, S.Kep., Ners,.M.Kep.,CH.,CHt.,CWCCA), (Ustadz Satrio, M.A, Datuak nan Bakupiah), (Marisa Elsera, S.Sos, M.Si) dan (Zalmidian S.Pi), Dan Organda di Tanjungpinang -Bintan yang berkesempatan hadir.

Pengurus HMSB-KEPRI langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Elfi Edison perwakilan dari Ikatan Keluarga Minang Kepulauan Riau (IKM KEPRI)

Dalam sambutannya, H.Irwan, S.Sos, M.M menuturkan, mahasiswa jangan hanya menjadi agen of change, tetapi menjadi leader of change, apapun yang kita lakukan hari ini dengan ikhlas, Insyallah menentukan hasil yang baik untuk kedepannya.

Sementara itu Ketua Umum HMSB-KEPRI Terpilih, Muhammad Farma, dalam sambutannya berharap adanya rumah singgah untuk mahasiswa dari Sumatera Barat di Tanjungpinang.

“Kami mahasiswa Sumatera Barat sangat membutuhkan rumah singgah sebagai tempat untuk membangun kekeluargaan dan sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa Sumatera Barat di Kepri. Kami berharap sangat bantuan dari pemerintahan Sumatera Barat ataupun Pemerintah Kepulauan Riau, bahwa mahasiswa di perantauan membutuhkan kesekretariatan sebagai tempat berhimpun dan diskusi mahasiswa, dalam membangun kekeluargaan,” ujar Farma

Pelantikan ini, kata Farma, merupakan awal perjalanan kepengurusan dan pekerjaan-perkerjaan rumah sudah menanti di depan mata.

“Tantangan-tantangan ke depan bukan suatu hal yang mudah untuk dihadapi, namun dibutuhkan kolaborasi berbagai pihak,” tuturnya.

Pelantikan ini ditutup foto bersama Tokoh Minang dan ORMAWA yang Berada di Provinsi KEPRI yang berkesempatan hadir.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close