FutsalOlahraga

Kopites Raih Juara Champions League Fans Club Tanjungpinang 2021

TANJUNGPINANG – Turnamen Futsal bertajuk Champions League Fans Club Tanjungpinang di penghujung tahun 2021 sukses terselenggara dengan aman dan lancar.

Turnamen yang diinisiasikan dan diikuti oleh 6 Komunitas Fans Club yang ada di Tanjungpinang ini diadakan dengan format dua grup. Masing-masing grup berisikan tiga tim. Pemuncak klasemen tiap grup berhak melenggang ke partai final.

Grup A berisikan CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) Tanjungpinang, ICI (Inter Club Indonesia) Tanjungpinang dan PRMI (Pena Real Madrid Indonesia) Tanjungpinang.

Sementara Grup B diisi oleh Kopites Tanjungpinang, MISZE (Milanisti Indonesia Sezione) Tanjungpinang, Indobarca Tanjungpinang.

Pertandingan yang berlangsung semarak dan meriah ini tetap menjunjung sportifitas dan mengedapankan protokol kesehatan.

Grup A sukses dipimpin oleh CISC Tanjungpinang usai mengandaskan ICI Tanjungpinang dengan skor 3-2 dan PRMI dengan skor 3-1. Sementara Grup B berhasil dipimpin oleh Kopites Tanjungpinang usai mengalahkan Misze Tanjungpinang dengan skor 9-1 dan Indobarca Tanjungpinang dengan skor 4-1.

Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Junior Futsal batu 5 Tanjungpinang ini berlangsung selama 1 hari pada tanggal 19 Desember 2021.

Keluar sebagai Pemenang dalam Turnamen ini adalah Kopites Tanjungpinang usai mengalahkan CISC Tanjungpinang dengan skor 6-1. Permainan apik yang ditunjukkan kedua tim sangat menghibur para penonton dari masing-masing komunitas Fans Club yang ada di Tanjungpinang.

Ketua Panitia acara ini Reza mengucapkan terimakasih kepada setiap komunitas fans club yang mengikuti turnamen ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini baik dari pihak sponsor maupun dari perwakilan komunitas dan Panitia acara. Turnamen ini bukan ajang saling mengalahkan melainkan menjadi wadah pemersatu bagi setiap komunitas Fans Club yang ada di Tanjungpinag”, ujar Reza.

Reza juga berharap kedepan acara seperti ini dapat diadakan lagi dengan antusias yang lebih besar sehingga kita dapat menghidupkan kembali semangat berolahraga di Kota Tanjungpinang.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close