Olahraga

Pemuda Keban Gelar Turnamen Futsal U-12 Peringati Hari Raya Idul Fitri

KARIMUN – Pemuda Desa Keban, Kecamatan Sugi Besar Kabupaten karimun Menggelar Event Untuk anak-anak yaitu Turnamen Futsal U-12 dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1443 H

Pemuda Keban Gelar Turnamen Futsal U-12
Pemuda Keban Gelar Turnamen Futsal U-12

Kegiatan ini di mulai dari tanggal 4 mei 2022 sampai tanggal 8 mei 2022. Adapun Turnamen ini juga di ikuti oleh 9 tim yang terbagi menjadi 3 grup.

Tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini berasal dari beberapa desa yakni tuan rumah Desa Keban 5 tim yang terdiri dari Dusun Keban 2 tim, Dusun PL. Bahan 2 tim dan Dusun Judah 1 tim. Desa Niur permai 2 tim yang terdiri dari Dusun Niur dan Dusun Pasai, Desa rawajaya 1 tim. dan 1 tim undangan yang berbeda Kecamatan 1 tim yaitu kelurahan pulau terong Kecamatan Belakang Padang kota Kota Batam.

Ketua Panitia Turnamen Futsal U-12 ini untuk memberikan kesempatan anak-anak generasi emas yang hobi olahraga

Sekaligus mengolahragakan Masyarakat khususnya masyarakat Desan Keban. Tentu saja turnamen ini Di dukung oleh Pemerintah Desa Keban, BPD, Babinsa serta semua elemen masyarakat.

“Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar meskipun ada beberapa kendala, tapi semangat masyarakat yang terus berjuang bersama-sama agar terselenggarakannya kegiatan Turnamen futsal U-12 ini. Ujar Azuwan selaku pelaksana kegiatan

Azuwan juga mengungkapkan bahwa tujuan turnamen ini diadakan sebagai penyaluran bakat anak-anak kita yang baru yang mana menumbuhkan mentalitas disetiap anak saat bertanding dan juga wawasan saat bermain futsal karenakan daerah kita daerah kepulauan jarang adanya futsal yang sering hanya sepak bola dan aturannya banyak yang kurang paham makanya ini sebagai ajang edukasi juga.

“Insya Alloh dengan adanya turnamen futsal U-12 meningkatkan semangat anak-anak kita ini untuk semakin giat lagi dalam latihan dan bisa berkembang lagi permainan mereka. Pungkas M Ali saat membuka turnamen.

Tags
Show More
Kepriwebsite Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close