BatamKepulauan Riau

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Jadi Anggota Kehormatan Al Jamiyatul Washliyah

BATAM – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad SE, MM, diangkat sebagai Anggota Kehormatan Al Jamiyatul Washliyah (AW), Sabtu 11/12 di Aula Wisma PIH Batam Center.

Pengangkatan Ansar Ahmad sebagai Anggota Kehormatan AW dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) AW KH Dr. Masyhuril Khamis didampingi Ketua Umum Pimpinan Wilayah AW Kepri Surya Makmur Nasution, Massiara Alias (Sekum), Resdin Pasaribu (Ketua PD AW Batam) dan Rustam Efendi Bangun (Penasihat AW).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad diberikan syal kebesaran AW yang berlambangan bulan sabit dan bintang lima.

“Bismillahirrohmanirrohim dengan ini kami berikan syal kebesaran Al Washluyah kepada Bapak Gubernur Kepri sebagai anggota kehormatan Al Jamiyatul Washliyah,” kata Masyhuril Khamis yang disambut tepukan tangan oleh para hadirin yang hadir dalam acara tersebut.

Peristiwa pengangkatan Ansar Ahmad sebagai Anggota Kehormatan AW dilakukan saat Surya Makmur memberi sambutan dalam acara Muzakarah Kebangsaan bersempena HUT AW ke 91th.

“ Pimpinan Wilayah Al Jamiyatul Washliyah Kepri siap bermitra dengan Pemprov Kepri dalam membangun ummat dan warga Keprk. Oleh karena itu kamk meminta kesediaan Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad untuk menjadi Anggota Kehormatan Al Washliyah,” kata SMN saat itu yang disaksikan Ketum PB AW Masyhuril Khamis.

Oleh Ansar Ahmad dalam sambutannya menyatakan : “Saya bersedeia dan menerima menjadi Anggota Kehormatan Al Jamiyatul Washliyah. Ini sebagai kehormatan dan mudah-mudahan syal ini membawa keberkahan,” kata Ansar Ahmad yang disambut tepukan tangan hadirin.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close