BatamKepulauan Riau

Kahmi dan Forhati Batam Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Lihatkepri.com, Batam – KAHMI dan FORHATI Batam Periode 2021-2026 Resmi Dilantik, Minggu (28/11/2021) di Hotel Vista Batam.

Selain pelantikan Pengurus Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Batam Periode 2021-2026, juga dilakukan pengukuhan H. Muhammad Rudi sebagai Anggota Kehormatan

“Alhamdulillah agenda telah selesai dilaksanakan, harapan besar kader dan seluruh keluarga besar HMI dengan telah dilantiknya MD KAHMI Kota Batam dan telah dikukuhkannya H. Muhammad Rudi sebagai Anggota Kehormatan KAHMI Batam dapat mampu memberikan sumbangsih saran dan kritiknya yang membangun terutama dalam hal membangkitkan kembali ekonomi Batam,” ujar Supriyadi.



Menurut Supriyadi, Walikota Batam H. Muhammad Rudi yang sudah menjadi bagian keluarga besar alumni HMI maka wajib mendukung program pemerintah.

Acara sangat meriah, antusiasme audiens gemuruh menyambut saudara baru Hijau Hitam yaitu Kanda H. Muhammad Rudi

“Terima kasih kepada seluruh element yang membantu mensukseskan agenda Pelantikan Majelis Daerah KAHMI & FORHATI Kota Batam,” ujar Supriyadi ketua pelaksana acara.

Dalam sambutanya H. Muhammad Rudi sangat bangga menjadi bagian kader Hijau Hitam. Kedepan segala sesuatunya akan disinergikan untuk menjadikan Kota batam yang lebih baik lagi



Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close