JakartaNasional

Arief Rosyid: Erick Thohir Tak Pandai Berjanji, Terus Memberi Bukti

Tunjuk Dua Milenial Jadi Komisaris

Lihatkepri.com, Jakarta – Komitmen Menteri BUMN Erick Thohir memberi ruang yang seluas-luasnya untuk milenial di BUMN kembali terbukti. Dua milenial yang baru diangkat yakni Arya Kuntadi dan Twedy Ginting.

Arief Rosyid mengenal baik kedua sosok milenial ini, Bro Arya di HIPMI dan Bung Twedy sewaktu menjabat Ketum GMNI. Mereka memiliki integritas dan sangat pantas menduduki jabatan komisaris tersebut.

Erick Thohir dibanyak kesempatan menyampaikan begitu pentingnya anak muda Indonesia diberi kesempatan karena bagian transformasi dan bukan gaya-gayaan,” ujar Arief Rosyid selaku Ketum PB HMI 2013-2015.

Sebagai Pemimpin, Menteri BUMN Erick Thohir belajar dari Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin yang selalu memberi kesempatan pada generasi muda sebagai generasi penerus

“Menurut data sensus penduduk BPS tahun 2020, jumlah milenial 25,87%, gen-Z 27,94%, dan post GenZ 10,88%. Artinya 64,69% atau 6 dari 10 penduduk Indonesia adalah mereka yang berusia dan akan muda,” ujarĀ  Arief Rosyid selaku Ketua Pemuda Masyarakat Ekonomi Syariah.

Besarnya jumlah generasi penerus ini harus benar-benar dimanfaatkan agar menjadi mesin penggerak menuju Indonesia Maju. Memanfaatkannya dengan memberi kesempatan untuk duduk diberbagai posisi penting.

“Terimakasih Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Maruf Amin, dan Menteri BUMN Erick Thohir terus memberi ruang bagi pemuda Indonesia. InshaAllah terus peroleh kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah,” ujarnya



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close