BatamKepri

Hazhary Nahkodai PW IKA PMII Kepri

Lihatkepri.com, Batam – Silaturrahim dan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kepulauan Riau (IKA PMII KEPRI), dimulai pukul 13.00 WIB sampai 18.00 WIB, dihadiri Ketua Umum Sahabat Akhmad Muqowam dan Bendahara Umum Pengurus Besar IKA PMII Sahabat Sudarto.

Ketua PWNU Provinsi Kepri KH. Gani Lasya yang merupakan tokoh Alumni PMII Kepri, beserta para alumni PMII se-Kepulauan Riau juga turut hadi dengan tema Spirit “Pergerakan Membangun Kepri”.



“Kegiatan Muswil IKA PMII Kepri ini baru pertama digelar di Kota Batam dengan harapan mempersatukan alumni-alumni PMII yang tersebar di Provinsi Kepri, dan sebagai bentuk historikal atau sejarah perjalanan baru dalam kiprah para alumni PMII dimasa mendatang ungkap Ketua Panitia Muhammad Irfan.

Sidang Muswil IKA PMII KEPRI yang perdana ini langsung dipimpin oleh Bendahara Umum PB IKA PMII Sahabat Sudarto, Agenda yang berlangsung beberapa jam tersebut berjalan dengan musyawarah mufakat dengan penyampaian pandangan delegasi alumni di 4 Kab/Kota se-Provinsi Kepri yang melahirkan keputusan secara aklamasi sahabat Hazhary SHI menjadi Ketua Umum PW IKA PMII Kepri.

Hazhary selaku Ketua Umum PW IKA PMII Kepri terpilih menyampaikan, organisasi IKA PMII Kepri adalah wadah. Wadah untuk mendistribusikan kader-kader PMII untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepri kedepan, sudah saatnya PMII yang berumur belasan tahun di Provinsi Kepri ini mendistribusikan kadernya di setiap tempat dan ruang. Alumni PMII harus hadir di tengah sendi kehidupan rakyat Kepri.

“Kita akan mendata dan merangkul seluruh alumni PMII di Kepri, untuk berjuang bersama mengawal pembangunan di Kepri kedepan,” ajak Hazhary penuh semangat.



Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close