JakartaNasional

Alfatech Indonesia Pasarkan Produk Terbaru dari EcoFlow – RIVER Mini

Mini Portable Power Station

Lihatkepri.com,  Jakarta – Alfatech Indonesia menambah jajaran produk high technology dengan meluncurkan RIVER mini Portable Power Station dari EcoFlow, Merek produk penyedia solusi energi portabel dan energi terbarukan, hari ini mulai dijual di pasaran dengan nama RIVER mini Portable Power Station, Jumat (5 November 2021)

Produk ini mampu memasok daya listrik praktis untuk bekerja dan rekreasi, RIVER mini menjadi sumber listrik yang ringan dengan kapasitas 210 Wh dan berat 2,8 kg, menjadikannya sangat portabel, bahkan bisa dibawa hanya dengan satu tangan.



“Tingkat kebutuhan daya listrik portabel terus meningkat. Apalagi, semakin banyak orang, terutama generasi muda, suka beraktivitas di alam bebas, baik untuk bekerja maupun berekreasi. Namun, sumber listrik portabel hadir dengan biaya mahal, RIVER mini harganya cukup terjangkau mulai dari 4jutaan rupiah saja. EcoFlow RIVER mini membuat standar baru untuk sumber listrik portabel berkat perpaduan keringkasan dan tenaga listrik. Produk ini benar-benar menjadi sumber listrik grab-and-go yang berkapasitas besar sehingga dapat membantu penggunanya mendapatkan sumber listrik di mana pun mereka berada,” ujar Harry Fang, General Manager PT Alfa Technology Makmur.

Pengisian daya cepat yang terdepan di industri, berkat teknologi X-Stream dari EcoFlow, EcoFlow RIVER mini mendukung arus input hingga 300 W dan bisa diisi ulang dari 0% hingga 100% dalam 1,5 jam (produk serupa memerlukan waktu 4-8 jam). EcoFlow RIVER mini juga mendukung arus input tenaga surya dan mobil, keduanya hingga 100 W, dan masing-masing dapat diisi ulang hingga daya penuh selama 3-6 jam dan 3,5 jam.



Desain fungsional dan artistik.

Desain EcoFlow RIVER mini mempertimbangkan fungsionalitas dan keindahan. EcoFlow RIVER mini dapat memasok daya listrik bagi tujuh perangkat secara sekaligus lewat satu unit porta AC, satu porta DC/mobil, empat porta USB, dan pengisian daya nirkabel 15 W. Di sisi lain, eksterior produk yang bernuansa jet-black dan memiliki lengkungan halus mencerminkan kesan artistik dan teknologi modern. Hasilnya, EcoFlow RIVER mini menjadi dekorasi ideal di tempat kerja, rumah, atau luar ruang.

Mengalirkan daya listrik bagi 90% alat elektronik konsumer.

Dengan daya keluaran 300 W, EcoFlow RIVER mini memakai teknologi X-Boost sehingga dapat menyediakan daya listrik untuk perangkat elektronik dengan daya sekitar 600 W. Artinya, EcoFlow RIVER mini dengan ukuran ringkasnya bisa mengalirkan listrik bagi 90% alat elektronik konsumer, termasuk laptop, televisi, komputer desktop, kulkas, dan alat penyedot debu.

Lebih senyap dari perpustakaan.

Suara yang ditimbulkan EcoFlow RIVER mini ketika beroperasi dan diisi ulang berkisar 38-44 desibel atau setara dengan tingkat kesenyapan sebuah perpustakaan. Tingkat suara rendah dari EcoFlow RIVER mini bahkan mengubah tempat apa pun menyerupai perpustakaan atau gerai kopi menjadi kantor.

RIVER mini bisa didapatkan melalui toko online Alfatech Indonesia di Tokopedia, EcoFlow Official Store.



Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close