Kepulauan RiauNatuna

Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadiri Seminar Kepemudaan Hari Sumpah Pemuda

Lihatkepri.com, Natuna – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Natuna gelar kegiatan seminar kepemudaan, Apakabar Natuna Anambas. Dengan tema “Peran Pemuda Menjaga Kedaulatan di Perbatasan”, di Gedung Sri Srindit Batu Hitam Ranai, Kamis (28/10/2021) siang.

Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadiri Seminar Kepemudaan Hari Sumpah Pemuda
Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto

Daeng Ganda, dalam sambutannya menyebutkan bahwa pemuda Natuna teruslah berkarya dan teruslah berjuang walaupun kondisi Natuna saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19

“Saat ini Natuna level 1 menuju ke zona hijau kalu 1 minggu ini covid bisa di pertahankan seperti ini maka kita akan kembali ke zona hijau semoga Natuna bisa mempertahankan kondisi seperti ini, dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan”, terangnya.

Ganda, mengapresiasi kerja KNPI yang sudah menggelar kegiatan seminar seperti ini, semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus di galakkan dan diadakan.

“Tetap semangat kepada pemuda janganlah berhenti berkarya dan berwira usaha demi terciptanya pemuda yang tangguh, bersatu, bangkit dan tumbuh “, tutup Ganda

Di tempat yang sama Bupati Natuna, memberikan sambutannya dalam hal ini di sampaikan Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, melalui media virtual zoom meeting.

“Seluruh pemuda haruslah bersatu berjuang dan bersinergi melawan Covid yang belum di vaksin segeralah lakukan vaksin, satu-satunya cara untuk menangkal lajunya perkembangan Covid 19 adalah dengan vaksin serta tetap jaga protokol kesehatan”,tuturnya.

Pergerakan pemuda merupakan motor pergerakan pembangunan kedepan dengan bersatunya pemuda maka suatu daerah akan maju dengan pemudalah negara ini kokoh dengan pemudalah kesatuan dan persatuan ini teRwujud.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Natuna, Bupati Anambas, Sekda Natuna, Ketua Umum KNPI Provinsi melalui media virtual zoom meeting, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, Kadis Pora Natuna, Ka, Bakesbang Pol, Ipda Malik KBO Intel Polres Natuna, Ketua KNPI Kabupaten Natuna serta Ormas OKP yang ada di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Natuna.

(Muhammad Amin)
Kepala Biro Natuna

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close